Jelajahi Kepulauan Ionian
Kepulauan Ionian adalah kelompok pulau yang paling banyak dikunjungi di Yunani, setelah Cyclades dan Kreta!
Kepulauan ini terletak di Laut Ionian, barat daratan Yunani, tidak jauh dari perbatasan maritim Italia-Yunani.
Kepulauan Ionian terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, perairan zamrud, medan yang eksotis, dan arsitektur yang khas. Waktu terbaik untuk menikmati pantai berpasir Kepulauan Ionian, seperti Pantai Shipwreck yang terkenal di Zakynthos, adalah di musim panas, dan mudah dijangkau dengan penerbangan langsung dari banyak ibu kota Eropa saat kebanyakan pengunjung datang. Pantai-pantai di Ionian dikenal dengan air birunya yang jernih dan pemandangan alamnya yang menakjubkan!
Pulau-Pulau yang Direkomendasikan
Kepulauan Ionian terdiri dari enam kelompok pulau: Ithaca dan Paxi cocok untuk liburan yang damai dan tenang, sementara Corfu, Zakynthos, Kefalonia, dan Lefkada adalah tempat liburan yang paling ramai dan sering dikunjungi.
- Zakynthos
Zakynthos adalah tempat populer untuk berpesta di Laganas. Beberapa pantai terkenal di sana termasuk Agios Nikolaos dan Navagio, pantai dengan bangkai kapal bersejarah.
- Kefalonia
Kefalonia memiliki pantai-pantai yang indah, beberapa "kota nyata", dan pemandangan lainnya yang layak dilihat. Kefalonia, pulau terbesar di Kepulauan Ionian, dianggap sebagai yang terbaik karena ukuran dan beragam aktivitas yang ditawarkan. Ini bisa jadi pilihan terbaik Anda.
Apa yang Bisa Dilakukan di Kepulauan Ionian
Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan olahraga air di banyak pantai besar, seperti banana boat, berlayar, kite surfing, dan jet ski. Berjalan kaki dan bersepeda, mengunjungi air terjun, taman laut, dan birdwatching adalah pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang lebih suka berada di luar air.
Makanan di Kepulauan Ionian
Kepulauan Ionian dikenal dengan makanan lautnya, seperti banyak pulau lainnya. Ikan yang ditangkap segar diolah dengan ahli di dapur untuk menciptakan hidangan klasik seperti ikan dengan saus putih yang lezat (bianco) dan rebusan ikan asam (bordello).
Ionio Beach Bar & Restaurant
Lokasinya luar biasa dengan pemandangan pantai yang indah. Makanan terbaik dan layanan yang baik. Hidangan yang direkomendasikan: Salad Ayam, Gurita Bakar, Sardin Bakar, Salad Yunani. Harga per orang: $23-50.
Akomodasi di Kepulauan Ionian
Kontokali Bay Resort & Spa
Staf sangat membantu dan ramah. Ada stasiun bus dekat yang akan membawa Anda ke kota Corfu dalam 20 menit. Biaya rata-rata
per orang adalah $196 dengan pajak dan biaya (Ini hanya perkiraan biaya. Anda perlu menghubungi hotel atau situs web untuk biaya yang tepat. Biaya juga akan berubah sesuai dengan musim wisata). Lykkers! Ayo kemasi perlengkapan Anda dan jelajahi Kepulauan Ionian bersama!