Kucing Terkenal
Selama ribuan tahun, kucing telah menjadi bagian dari kehidupan kita. Hal ini dapat ditelusuri kembali ke dewa kucing di Mesir kuno, dan gambar kucing kartun yang telah berakar dalam di hati orang-orang dengan film dan drama TV. Sekarang mari kita perhatikan kucing-kucing terkenal ini.
1. Fat Garfield
Mungkin kucing kartun paling terkenal dalam sejarah, Garfield diciptakan pada akhir 1970-an dan masih dicintai hingga saat ini. Garfield telah merebut hati ribuan pemirsa dengan citranya yang gemuk dan malas, dan kita harus berterima kasih kepada penciptanya, Jim Davis. Dikatakan bahwa nama "Garfield" berasal dari kakek Davis, dan karakter yang Disukai Garfield berasal dari tuan Davis sendiri.
2. "Temui orang tua" - Tuan Cat Jinxy
Dalam hal berkembang biak, Mr. Cat Jinxy di "Meet the Parents" memiliki kucing Himalaya. Ini adalah kucing yang luar biasa yang dapat dilatih untuk mempelajari berbagai keterampilan seperti anjing. Ini juga berlaku untuk Jinxy yang dibuat oleh film, misalnya, ia akan menggunakan baki kotoran hewan peliharaan dengan cara yang keren.
3. "Power Down" - Dokter Jahat
Kucing dalam pelukan Doctor Evil yaitu Sphynx, kucing yang dibiakkan secara artifisial. Mungkin karena mereka tidak memiliki mantel berbulu, mereka juga cukup berani. Dikenal karena watak ceria dan matanya yang penuh kasih sayang, kucing Sphinx memainkan peran pistachio hampir sepanjang waktu. Tetapi daya tarik utama mereka adalah kurangnya bulu, itulah sebabnya mereka hangat dan lembut saat disentuh.
4. "Puss In Boots" - Pendekar Puss In Boots
Pada akhir abad ketujuh belas, Puss In Boots adalah dongeng yang akrab bagi anak-anak. Dengan meluasnya cerita citra pendekar pedang boot cat terus berubah dari waktu ke waktu, seperti "Cinderella" yang tersebar di berbagai negara. Alasan mengapa citranya telah diperbaiki adalah karena pemutaran film "Shrek". Dengan kata lain, ini adalah debut layar dari "debut" resmi pendekar Puss.
5. "Winnie the Pooh" - Tigger
Tigger dikenal sebagai harimau yang gesit, bukan kucing rumahan yang jinak. Tapi yang menarik, sejak Winnie the Pooh ditayangkan, Tigger telah menjadi nama kucing yang paling banyak digunakan di Australia.
6. "Alice in Wonderland" - Kucing Cheshire
Kucing Cheshire adalah karakter fiksi dalam dongeng " petualangan Alice di negeri ajaib " yang diciptakan oleh penulis Inggris Lewis Carroll (1832-1898). Kucing yang memiliki kemampuan untuk Muncul atau menghilang begitu saja, dan bahkan setelah menghilang, senyumnya masih menggantung di udara. Kucing Cheshire adalah kucing berbulu pendek yang dapat muncul dan menghilang kapan saja. Itu membuat Alice mengumpulkan keberanian untuk membunuh naga itu. Ia selalu menyembunyikan kepribadiannya yang pemalu dengan senyum yang tenang dan menggoda. Pada saat yang sama, ekspresinya juga sangat klasik, sering tersenyum dan melayang-layang masuk dan keluar.