Revolusi Kenyamanan
Lazy Susan, sesuai dengan namanya, didesain untuk orang-orang yang ingin bersantai dan mencari kenyamanan.
Sofa Lazy Susan dikenal dengan bahannya yang lembut dan nyaman, memungkinkan orang untuk dapat melepas penat dan melupakan sejenak kekhawatirannya di masyarakat yang serba cepat saat ini.
Lazy Susan menawarkan pengalaman duduk yang nyaman tidak peduli bagaimana posisi Anda saat duduk. Apakah Anda lebih suka berbaring atau duduk dengan santai, sofa ini memberikan kenyamanan optimal. Perabotan serbaguna ini dapat ditempatkan di berbagai area rumah Anda, seperti ruang belajar, ruang tamu, atau bahkan di luar ruangan seperti balkon.
Anda bisa mengambil buku, menyeduh secangkir teh sambil berjemur di bawah sinar matahari musim dingin, merasakan semilir angin musim semi, menikmati sejuknya AC di musim panas, atau menikmati pancaran sinar matahari terbenam di awal musim gugur. Lazy Susan cocok untuk semua momen ini, memungkinkan Anda untuk rileks, mengurangi kelelahan fisik dan mental, dengan menikmati keindahan sesuai keinginan Anda.
Inovasi dan desain sofa Lazy Susan menghasilkan pengalaman duduk yang nyaman. Sofa Lazy Susan terinspirasi dari bentuk kantong sampah plastik yang dibuang sehingga terciptalah prototipe sofa Lazy Susan atau dikenal dengan Bean Bag Chair pada tahun 1956. Dalam beberapa tahun terakhir, Lazy Susan telah mendapatkan popularitas di kalangan konsumen, sehingga semakin berkembang dan memiliki beragam pilihan di pasaran. Namun, bagi konsumen yang masih awam dengan sofa, memilih sofa Lazy Susan yang tepat dapat menjadi tantangan yang cukup besar.
Bean bag Lazy Susan menawarkan beberapa keunggulan:
1. Bentuk yang Dapat Disesuaikan:Bean bag Lazy Susan tidak memiliki bingkai tetap, memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya menjadi berbagai bentuk sesuai dengan preferensi Anda. Anda dapat berbaring, duduk, atau mencari posisi yang paling sesuai. Berbeda dengan sofa tradisional yang membatasi Anda untuk duduk atau berbaring, bean bag lazy susan memberikan keleluasaan.
2. Ringan: Bean bag Lazy Susan memiliki bobot yang ringan, beratnya sekitar 3-6kg. Bahkan perempuan pun dapat dengan mudah memindahkannya tanpa kesulitan. Anda dapat menempatkannya di balkon, di ruang tamu, kamar tidur, atau dimana pun yang Anda inginkan, karena mudah untuk dipindahkan dan sangat ringan.
3. Isian Ramah Lingkungan: Inti dari Bean bag Lazy Susan adalah isiannya. Penting untuk memilih bahan pengisi yang nyaman dan ramah lingkungan. Saat ini, bahan pengisi yang paling dikenal dan umum digunakan di pasaran adalah Expanded Polypropylene (EPP) dan Expanded Polystyrene (EPS). Kedua bahan tersebut memenuhi persyaratan lingkungan. EPP, dengan dinding luarnya yang tertutup dan partikel berisi gas, menawarkan ketahanan yang lebih baik namun memiliki harga yang lebih tinggi. Diameter partikel juga berperan dalam kenyamanan, karena partikel yang lebih kecil, mirip pasir atau kerikil, memberikan tingkat kesesuaian dan kenyamanan yang lebih tinggi.
Saat memilih Bean bag Lazy Susan, pertimbangkan faktor-faktor berikut:
1. Elastisitas dan Daya Tahan Kain: Karena Lazy Susan berisi partikel dan tidak memiliki kerangka tetap, kain yang digunakan harus memiliki elastisitas dan ketangguhan yang cukup. Hal ini penting untuk memastikan kain tidak robek saat Anda berubah posisi.
2. Kemudahan Pembersihan: Bean bag Lazy Susan biasanya diletakkan langsung di lantai, sehingga rentan terhadap kotoran dan tumpahan. Penting untuk memilih Lazy Susan yang mudah dibongkar dan dicuci.
Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, Anda dapat membuat keputusan yang tepat dan memilih Bean bag Lazy Susan yang memberikan kenyamanan dan kemudahan, meningkatkan kualitas relaksasi dan waktu luang Anda di rumah.