Daftar Perjalanan
Ketika Anda memutuskan ingin melihat tempat-tempat terindah di dunia, Anda mungkin tidak tahu harus pergi kemana selanjutnya. Mungkin tidak membutuhkan waktu seumur hidup untuk melakukan perjalanan di dunia ini, tetapi pemandangan berikut dan keajaiban menakjubkan dari seluruh dunia ini adalah alasan yang baik untuk daftar perjalanan Anda.
1. Laguna Biru Islandia
Blue Lagoon adalah salah satu tempat wisata terbesar di Islandia. Terletak 40 kilometer dari Reykjavik, sumber air panas alami ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati pemandangan Islandia. Sangat menarik bagi wisatawan untuk mandi air panas di lingkungan alam di sini!
2. Trolltunga, Norwegia
Mendaki ke Trolltunga di Norwegia, di mana Anda dapat mengagumi keindahan alam Danau Lingdahlswatnett yang indah dari sudut yang bagus. Trolltunga adalah formasi batuan dengan ketinggian 1100 meter. Dari sini, Anda dapat melihat keseluruhan danau, dan untuk menikmati panorama ini, Anda perlu mendaki 20 kilometer melintasi pegunungan.
3. Seychelles
Seychelles adalah tujuan liburan yang terletak di Samudra Hindia Afrika dan dikenal sebagai "surga pelancong". Pemandangan di sini sangat indah, dan lebih dari 50% wilayahnya ditetapkan sebagai cagar alam. Ada banyak pulau kecil di Seychelles, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri, dan ada banyak tempat untuk dilihat. Jika menurut Anda langit biru biasa, awan putih, dan pantai yang cerah akan membosankan, maka Anda bisa memilih untuk datang ke Seychelles.
4. Taman Nasional Serengeti, Tanzania
Wilayah Serengeti di Tanzania sangat ideal untuk petualangan Afrika. Ini bukan hanya salah satu Situs Warisan Dunia, ini adalah ekosistem yang sangat besar, dan Anda disarankan untuk melakukan perjalanan antara Januari dan Maret untuk menyaksikan tontonan Migrasi yang Hebat. Ini adalah fenomena Afrika yang ikonik, dengan 1,5 juta rusa kutub menyapu Afrika Timur setiap tahun. Migrasi hewan tahunan adalah pemandangan alam terbesar di dunia. Hewan pergi untuk menemukan air dan padang rumput dengan bermigrasi. Dari udara, pemandangan migrasi sangat spektakuler.
5. Mauritius
Mauritius adalah negara kepulauan vulkanik di Afrika timur. Mauritius dikenal sebagai "Mutiara Samudra Hindia" dan memiliki sumber daya pariwisata yang melimpah. Penduduk setempat ramah dan semuanya selaras, menjadikannya pulau yang sempurna untuk liburan. Banyak juga orang yang sengaja memilih untuk menghabiskan bulan madu atau menggelar pernikahan di sini. Mauritius memiliki iklim yang sejuk dan dapat dinikmati sepanjang tahun.
6. Salar de Uyuni, Bolivia
Salar de Uyuni di barat daya Bolivia adalah dataran garam terbesar di dunia. Itu disebut "Cermin Langit" oleh wisatawan. Karena langit sesuai dengan danau, seperti cermin. Setiap musim panas, danau di sini mengering, hanya menyisakan lapisan mineral berbasis garam, batu bata garam putih. Selama musim hujan, danau dangkal memantulkan ke langit, menciptakan fantasi yang seperti mimpi dan tak terbatas.