Makanan Penutup Durian
Durian Melaleuca, sebagai makanan penutup yang kaya akan daging durian, banyak disukai oleh pecinta durian. Puff pastry yang dibungkus dengan krim dan ampas durian, dan ketika digigit dengan lembut, rasa bahagianya langsung lumer di ujung lidah.
Kerak emasnya dibungkus dengan daging durian yang lembut, dengan lapisan yang berbeda, rasa murni, manis tapi tidak berminyak. Rasa unik dari bubur durian penuh adalah riak di mulut.
Bagi mereka yang menyukai rasa durian, ini adalah makanan penutup terbaik. Durian Melaleuca memiliki nilai gizi yang sangat tinggi, mari kita simak.
1. Meningkatkan kekebalan
Durian Melaleuca memiliki rangkaian asam amino yang lengkap dan kaya akan kandungan. Selain triptofan, itu juga mengandung 7 jenis asam amino esensial, di antaranya asam glutamat sangat tinggi.
Glutamat terlibat dalam metabolisme, yang dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, mengatur keseimbangan asam-basa dalam tubuh, dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dengan stres.
2. Pereda nyeri
Durian a baik untuk nyeri haid. Durian membantu meredakan sembelit, meredakan sakit perut dan mencegah kanker. Buah durian kaya akan vitamin, vitamin A, vitamin B dan vitamin C yang tinggi.
Tubuh manusia membutuhkan vitamin untuk menjaga kesehatan jaringan sel epitel, meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan, serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit menular.
3. Mencegah tekanan darah tinggi
Makan kue durian juga memiliki efek mencegah dan mengobati tekanan darah tinggi. Karena puff pastry durian mengandung ampas durian, dan ampas durian juga mengandung nutrisi tingkat tinggi seperti kalium dan kalsium, yang dapat mencegah dan mengobati hiperemia.
Durian Melaleuca memang enak, tapi kita masih menghadapi situasi di mana kita tidak bisa memakannya sekaligus, jadi bagaimana cara mengawetkan durian Melaleuca? Saya percaya banyak orang akan memiliki keraguan ini, mari kita lihat bersama.
1. Simpan pada suhu kamar
Jika kue Durian Melaleuca disimpan pada suhu kamar, umumnya hanya dapat disimpan selama satu hari, tidak semalaman, jika tidak, krim dan durian akan memburuk dan tidak dapat dimakan.
Terutama di musim panas, sama sekali tidak diperbolehkan bermalam di suhu kamar. Kue puff durian paling baik dimakan pada hari yang sama. Mereka yang dapat disimpan selama beberapa hari pada suhu kamar mungkin telah menambahkan pengawet.
2. Disegel dan didinginkan
Jika ingin puff pastry durian tetap utuh dan awet selama 2-3 hari, Anda harus membungkusnya dengan plastik atau kantong tertutup, kemudian menggunakan kotak kedap udara untuk mengisolasi udara, menutupnya dan menyimpannya di lemari es. Umumnya, dapat disimpan dalam waktu satu jam, tetapi di luar waktu ini tidak dapat dijamin.
Bahan:
500ml susu
20 gram gula kastor
6 butir telur
160g tepung terigu rendah gluten
30 gram mentega
400g krim kocok
20 gram gula pasir
daging durian secukupnya
Praktik:
1. Lelehkan mentega dan tambahkan gula kastor ke dalamnya.
2. Aduk susu dan telur secara merata, ayak tepung terigu rendah gluten di dalamnya, aduk rata lalu ayak.
3. Siapkan handuk yang telah direndam air, panaskan wajan, tuang adonan ke dalam pancake, dan nyalakan api sedang-kecil.
4. Saat Anda melihat kerak menggelegak, Anda bisa meletakkan wajan di atas handuk agar dingin.
5. Ulangi cara di atas untuk menyebarkan kerak berikutnya. Saat semua kerak tersebar, mulailah menyiapkan isian.
6. Tambahkan gula ke krim kocok dan kocok sampai ada garis.
7. Hancurkan daging durian dengan blender, tambahkan daging durian ke dalam whipped cream dan aduk rata.
8. Oleskan lapisan isian krim pada satu lapisan kulit pie dan ulangi. Kemudian makanan ini selesai.
Selamat mencoba resep di atas.