Perjalanan Musim Gugur
Waktu selalu berlalu secara tidak sengaja, dan musim panas yang gerah berangsur-angsur berlalu. Setelah beberapa hujan musim gugur, cuaca menjadi lebih dingin, dan semuanya begitu indah. Sayangnya, musim gugur selalu pendek. Sebelum musim dingin menyerang, pergi perjalanan untuk merekam memori yang baik! Artikel ini akan memberi tahu Anda tujuan perjalanan terbaik untuk dikunjungi di musim gugur.
1. Bavaria, Jerman
Bavaria terletak di selatan Jerman dan menempati sekitar seperlima dari luas daratan Jerman. Ini adalah negara federal terbesar di Jerman. Ada banyak cerita fantastis yang tumbuh di hamparan luas tanah. Ini adalah sumber inspirasi Disney. Jika Anda ingin mengalami Kota sederhana dan hidup dalam dongeng, Anda harus datang ke Bavaria! Berjalanlah perlahan di sepanjang jalan berbatu yang diapit oleh bangunan abad pertengahan yang terawat baik dan pegunungan Alpen yang menjulang tinggi di kejauhan. Di Bavaria pada musim gugur, makanan lezat sangat diperlukan. Sambil menikmati pemandangan yang indah, ditemani dengan pretzel yang renyah.
2. Cape Town, Afrika Selatan
Setelah melihat musim gugur di belahan bumi utara, lebih baik melihat musim gugur di belahan bumi selatan. Banyak sinar matahari adalah salah satu label paling terkenal di Afrika Selatan, tetapi di iklim panas, matahari yang terik jelas merupakan kewajiban. Karena itu, ketika mengunjungi Afrika Selatan, musim gugur adalah pilihan terbaik. Musim hujan baru saja berlalu, dan udara sejuk menghilangkan panasnya musim panas. Bepergian saat ini, Anda dapat mandi di bawah sinar matahari yang cerah tanpa merasa kering dan panas, yang dapat digambarkan sebagai periode emas pariwisata. Ada Tanjung terindah "Tanjung Harapan", laut yang berkilauan membuat musim gugur di sini penuh kelembutan air.
3. Queenstown, Selandia Baru
Selain Cape Town, ada tujuan terbalik musim lain yang patut dikunjungi di musim gugur di belahan bumi selatan. Di pantai utara Danau Wakatipu, ada kota indah yang dikelilingi oleh pegunungan dan sungai - Queenstown. Dikenal sebagai "ibukota petualangan" Selandia Baru, Ini adalah surga bagi penggemar alam luar. Di musim gugur yang sejuk, dedaunan yang indah menghiasi puncak pegunungan. Nikmati memancing di danau pirus, lakukan pendakian yang menggembirakan di pegunungan terjal, dan lepaskan energi Anda di lapangan golf kelas dunia. Sebagai tujuan wisata, Queenstown memiliki sejumlah perusahaan wisata mewah yang dapat menyesuaikan berbagai rencana perjalanan bagi wisatawan untuk menciptakan pengalaman liburan paling mewah.
4. Paris, Prancis
Romansa mengambil banyak bentuk di Paris. Bertukar sumpah cinta dengan orang yang Anda cintai di bawah Menara Eiffel. Kagumi bayangan Louvre dalam gelombang lembut Sungai Seine. Atau hanya memesan secangkir kopi hangat di sebuah toko kecil di jalan dan menikmati keindahan terpencil daun sycamore emas jatuh perlahan-lahan. Di Taman Luksemburg di arondisemen ke-6 Paris, keindahan musim gugur diperbesar tanpa batas. Angin musim gugur yang sejuk mewarnai Sycamore Avenue yang luas dengan warna emas. Pilih sore yang hangat dan diam-diam membaca buku yang bagus di bangku taman, Anda akan menemukan sisi lain dari kota modis ini, yaitu sangat elegan dan tenang.
5. Kopenhagen, Denmark
Di bagian timur pulau Selandia Denmark, Kopenhagen, seperti tahun-tahun sebelumnya, memiliki pemandangan musim gugur yang indah. Musim gugur di sini selalu penuh harapan, dan seluruh kota direndam dalam warna kuning yang hangat, romantis, dan elegan. Patung putri duyung yang tenang kontemplatif di tepi laut, rumah dan bangunan berwarna-warni, dan awan putih di langit biru membuat kota ini penuh dengan warna dongeng yang indah. Di ladang di pinggiran Denmark, musim gugur telah membawa lebih banyak hadiah kepada orang-orang. Makanan lezat yang tersembunyi di hutan, seperti Beri dan jamur, telah menjadi penuh dan matang saat ini, menunggu kunjungan wisatawan.