Matahari Terbit Dan Terbenam
Rotasi matahari dan bulan adalah hukum alam yang abadi. Orang-orang bekerja saat matahari terbit dan beristirahat saat matahari terbenam. Kami menyesalkan berlalunya waktu saat matahari terbenam, dan bersorak untuk matahari terbit keesokan harinya. Sama seperti Scarlett dalam "Gone with The Wind", penuh harapan lagi, "bagaimanapun, besok adalah hari yang baru!"
Kabut di cakrawala, matahari pagi yang bersinar, dan matahari yang tenggelam di pantai adalah semua hadiah yang diberikan dengan murah hati oleh bintang-bintang ketika mereka melewati planet kita. Berikut ini adalah matahari terbit dan terbenam yang paling indah di bumi, semoga anda dapat menikmatinya secara langsung suatu hari nanti.
1. Stonehenge, Inggris
Stonehenge yang misterius dan mempesona Adalah Situs Kuno paling ikonik di Inggris. Selama 5.000 tahun terakhir, banyak orang telah tertarik pada cincin bluestone misterius ini, tetapi kami masih Tidak yakin mengapa cincin itu dibangun. Beberapa orang berspekulasi bahwa Stonehenge sebenarnya adalah jam langit, karena batu tumit di luar lingkaran batu utama akan sejalan dengan matahari terbit setiap titik balik matahari saat musim panas. Sebagian besar pengunjung hanya dapat melihat batu-batu seberat 50 ton ini dari luar pagar, tetapi jika Anda merencanakan dengan benar, Anda juga dapat memesan tur pagi dan malam hari untuk masuk ke dalam Stonehenge. Jauh dari keramaian, berjalan-jalan di Stonehenge dalam cahaya pagi yang miring atau senja seperti berada di negeri dongeng, yang akan tak terlupakan seumur hidup.
2. Machu Picchu, Peru
Bayangkan ini: Anda berada di Andes sekarang, mengikuti jejak Inca ke Puerta del Sol, berencana untuk tiba sebelum fajar. Anda telah berhasil, dan Anda telah menemukan benteng Inca yang menakjubkan, dengan teras yang rimbun dan puncak gunung yang curam bergema di cakrawala, dan apa yang anda lihat di luar imajinasi Anda. Selama enam abad, keajaiban telah bertahan termasuk gempa bumi, invasi alien dan cuaca buruk. Sekarang, sinar matahari menerangi hijaunya ladang bertingkat dan membuat detail kota kuno lebih jelas. Pagi yang indah.
3. Pantai Kabel, Broome, Australia
Destinasi pantai paling bergengsi di Australia barat, dengan perairannya yang biru kehijauan dan pantai pasir putihnya yang indah, Anda dapat menikmati matahari terbenam di atas laut. Di sebelah utara batu adalah Pantai Naturist, sedangkan di selatan, jalan setapak melewati bukit pasir merah Taman Minyirr-rumah spiritual orang-orang Yawuru. Ada banyak unta di Cable Beach, dan naik unta di sepanjang pantai di malam hari akan membuat banyak wisatawan perjalanan yang berharga.
4. Kamari, Santorini, Greece
Santorini adalah pulau terkenal yang dibentuk oleh letusan gunung berapi. Hal ini tidak hanya keindahan matahari terbenam, tapi matahari terbenam di sini adalah unik. Desa Oia terletak di sudut Utara Santorini, dan jalan ajaib mengarah ke desa. Ikuti jalan setapak di sisi tebing, mulai dari utara Fira, melewati daerah padat penduduk di jalan. Jika Anda memilih jalan, Anda harus melewati lereng bukit yang subur, yang penuh dengan bunga liar, dengan jalan berwarna merah dan berwarna kopi, dan Anda dapat melihat laut biru. Pada malam musim panas, matahari terbenam dan matahari memamerkan warnanya. Pada saat ini, seluruh dinding tebing menjadi kanvas merah darah besar, yang luar biasa. Anda bisa mendapatkan pemandangan sunset dari mana saja di sisi tebing yang tidak ramai dikunjungi wisatawan. Jika anda melewatkan matahari terbenam, Anda juga dapat menghadap ke timur dan menunggu sinar pertama matahari terbit yang sama-sama menakjubkan...
5. Svalbard, Norwegia
Kepulauan dekat kutub Svalbard adalah detak jantung yang nyata. Sangat terpencil, Svalbard adalah tempat yang paling inspiratif di Kutub Utara dan daerah padang gurun besar terakhir di benua Eropa. Puncak yang terorganisir dengan baik, ladang es yang luar biasa, dan Fjord yang sangat indah menyediakan lingkungan hidup bagi satwa liar Arktik. Dari akhir April hingga awal Agustus, akan ada fenomena malam putih di sini, yaitu matahari tengah malam akan menempati langit. Matahari yang Anda lihat tidak pernah terbenam di bawah permukaan laut, tetapi masih mengikuti orbit tertentu dan bertabrakan dengan udara glasial dalam warna yang tak tertandingi.