Liburan Di Laut
Ketika pada akhirnya Anda memiliki waktu untuk memikirkan tujuan liburan, wajar untuk pergi ke tempat-tempat yang dapat memberikan Anda relaksasi terbaik. Berjemur di bawah sinar matahari di pantai bersama orang yang dicintai atau habiskan waktu bersama keluarga merupakan salah satu pilihan yang terbaik.
Berikut adalah 10 resor laut teratas di dunia. Dengan daftar ini, Anda akan memiliki perjalanan yang tak terlupakan.
1. Aruba
Ini adalah tempat liburan favorit bagi wisatawan Eropa dan Amerika. Ada tanda-tanda dengan bahasa Inggris di mana-mana, dan Anda juga dapat menggunakan dolar AS untuk berbelanja. Palm Beach di pantai barat pulau merupakan pusat wisata utama di pulau tersebut, terkenal dengan 10 kilometer pantai berpasir putih, rumah liburan tepi laut, serta pantai pirus. Di sini Anda juga dapat menikmati kegiatan aktivitas memancing dan petualangan olahraga.
2. Seychelles
Seychelles memegang tiga dari sepuluh pantai terbaik di dunia. Tetapi tidak ada payung matahari dan kursi berjemur yang akan dapat ditemukan di Pantai La Digue, de Agen, Anse Lazio on Praslin yang terkenal di dunia, atau ratusan pantai tak dikenal lainnya.
3. Anguilla
Terletak di ujung utara Kepulauan Leeward di Kepulauan Karibia di pulau Inggris. Suasana Anguilla memiliki suasana yang santai dan mewah, dengan pantai berpasir putih, laut biru kehijauan dan iklim tropis menciptakan suasana wisata yang lebih tenang dan tertutup. Perairan pulau sangat bagus untuk berselancar dan selancar layang.
4. Goa
Arsitektur berwarna-warni, kamar miniatur dan orang-orang lokal yang ramah dengan pantai emas dan bersih. Berjalan di atas pasir akan memberi orang kesan kebahagiaan yang tak terbatas.
5. Maldives
Ketika Anda datang ke sini, Anda akan menemukan bahwa selain lautan dan pantai terbaik di Maladewa, Anda juga dapat mempelajari tips memancing, membuat perhiasan, mendengar banyak legenda tentang iklim dan alam dan banyak lagi lainnya.
6. Kerala
Ini disebut India pertama dan terakhir: damai, makmur, tenang, bersih. Ini akan membawa Anda kedalam waktu yang alami dan hangat di sini. Pastikan untuk naik perahu untuk mengalami "tur air di belakang kota kelapa" lokal (Back Water): kebun kelapa yang tenang, kebun teh yang rimbun, dan burung-burung yang lewat dari waktu ke waktu merupakan lanskap tropis yang indah.
7. Pantai Coronado
Apakah itu berselancar, berjemur, berenang atau hanya berjalan di sepanjang pantai, Coronado California merupakan tempat yang indah. Pantainya yang sangat datar dan pasir yang kaya mencerminkan kecemerlangan keperakan, membuatnya ideal untuk berjalan dan berselancar. Bawalah payung pantai, handuk mandi yang besar dan keranjang piknik untuk menhabiskan hari yang menyenangkan.
8. Pantai Siesta Key
Pasir di sini sangat halus dan berwarna putih, dan dari arti visualnya, itu disebut sebagai pasir gula. Hebatnya, bahkan di musim panas yang terik, menginjak pasir pantai masih akan terasa sangat sejuk.
9. Boracay
Jika semua yang ingin Anda lakukan pada liburan adalah bermain, maka Boracay di Filipina merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Selain bisa bersantai di pantai dan pesta tropis di malam hari, disini juga bisa berperahu, selancar angin, menyelam, mendaki, hiking, bersepeda gunung, dan bahkan golf semuanya tersedia di sini.
10. Bahamas
Jika saya harus menggambarkannya dalam dua kata, itu harus "murni" dan "kebahagiaan". Bahama dikenal sebagai " Kerajaan Burung " di Amerika Latin, dengan lebih dari 200 spesies burung, di mana ada lebih dari 50.000 flamingo.