Tanaman Apple Blossom
Apple blossom memiliki sejumlah makna yang menginspirasi, termasuk keberuntungan, optimisme, dan preferensi.
Apple blossom dikaitkan dengan naluri keibuan, dalam tradisi Celtic Sebagai simbol kesuburan dan penghargaan untuk keindahan dan kemakmuran hidup. Sepanjang sejarah, simbolismenya telah memainkan peran penting dalam seni dekoratif Tiongkok. Bunga-bunga ini mencerminkan spiritualitas, kasih sayang yang tulus, dan keyakinan agama daripada komponen praktis kehidupan. Menginspirasi semangat seseorang dan membantu mereka menemukan rasa optimisme untuk masa depan.
Bunga Apple Blossom dapat dimakan dalam jumlah yang sangat kecil. Bunga apel kering dapat digunakan untuk menghasilkan teh yang diharapkan dapat membantu memperbaiki warna kulit, memperlancar pencernaan, dan menghilangkan stres. Wiski bunga apel juga bisa dibuat dengannya. Kelezatan lain yang berasal dari bunga-bunga indah ini adalah jeli bunga apel.
Bunga ini masing-masing memiliki lima kelopak. Benang sari kuning dikelilingi oleh kelopak. Pohon apel menghasilkan kuncup setiap tahun, dan setiap mekar menghasilkan sekelompok empat hingga enam bunga. Mekar terletak di tengah adalah yang pertama terbuka dan dapat menghasilkan apel yang lebih besar daripada bunga lainnya. Bunga apel sering menipis dengan menghilangkan beberapa bunga.
Bunga apel bisa mekar di musim semi, musim panas , atau musim gugur . Mayoritas dari mereka mulai berwarna merah muda pucat dan berubah menjadi putih saat musim berlalu. Di musim semi , tidak semua pohon apel mekar. Ada kemungkinan bahwa beberapa tidak akan mekar sampai akhir musim panas.
Nah itulah penjelasan tentang apple blossom. Semoga bermanfaat!