Perbedaan Mawar Dan Tulip
Bunga tidak hanya dijadikan sebatas hiasan pekarangan, namun dapat menjadi sebuah perlambangan dari pemberian kamu terhadap seseorang.
Buat kamu tim pecinta bunga mawar, tentu sudah tidak asing dengan makna perlambangan cinta yang sudah melekat erat pada bunga tersebut. Tapi kamu harus perhatikan juga guys, warna dari mawar tersebut, karena warna yang berbeda memiliki makna yang lain pula.
Mawar merah merupakan sebuah perlambangan cinta sejati, mawar merah muda melambangkan rasa syukur, mawar peach memiliki makna rendah hati, mawar putih melambangkan kesucian cinta atau simpati, dan masih ada beberapa jenis lainnya.
Sedangkan bunga tulip mirip dengan bunga mawar, tulip secara garis besar memiliki perlambangan cinta. Selain itu, bunga yang berasal dari negara kincir angin ini merupakan perlambangan dari penghargaan, keagungan, kesetiaan, kelimpahan atau kemakmuran dari seseorang.
Tulip adalah salah satu bunga paling populer yang ada di dunia. Tulip hadir dalam berbagai warna termasuk merah, kuning, putih, ungu, biru dan merah muda. Mungkin sudah menjadi pengetahuan umum jika bunga tulip atau Tulipa sp adalah salah satu icon negara Belanda yang sangat mendunia.
Itulah uraian tentang perbedaan bunga mawar dan tulip. Semoga bermanfaat!