Mode Musim Panas
Musim panas hampir tiba dan inilah saatnya menyimpan baju-baju tebal dan reuni dengan gaun serta rok yang nyaman. Mulai dari gaun katun jatuh dan celana melorot hingga warna pastel yang trendi dan atasan crop yang cantik, tersedia segudang pilihan untuk musim panas tahun 2022 ini.
Warna pastel cantik
Warna pastel selalu menenangkan mata. Warna nude, lavender, peach, lilac, cream, cokelat muda, dan warna pastel lain, selain meningkatkan kecantikan, juga membuat Anda terlihat cerdas. Namun, ada yang harus diingat! Karena warna-warna ini sangat santai dan kasual, pilihlah busana yang dijahit dengan sangat baik dan modelnya juga bagus. Pakaian warna pastel yang buruk akan terlihat seperti gaun malam dan Anda pasti tidak ingin terlihat seperti baru saja bangun dari tempat tidur.
Celana panjang berkaki lebar (cutbray)
Celana ini memang menjadi item mode beberapa waktu lalu. Namun, masih ada begitu banyak gaya dan variasi yang belum dicoba. Anda bisa gunakan model sailor fit atau quarter-length wide-legged pants. Celana bermotif dapat membuat Anda terlihat sedikit bohemian. Bahkan, celana ini sangat baik dikomninasikan dengan crop top. Baik terbuat dari denim, linen, atau katun, dan celana ini terlihat cukup bagus.
Atasan atau gaun katun tipis
Sedikit genit dengan pakaian Anda musim panas ini. Kenakan warna nude atau putih yang memamerkan kesan feminin sedikit. Namun, jangan terlalu berlebihan jangan kenakan busana dari kain sintetis. Pilih kain katun atau sesuatu yang sama nyamannya agar Anda tidak berkeringat banyak.
Gaun maxi
Pastikan bahwa gaun maxi yang dipilih tidak terlalu menempel pada tubuh Anda. Pilih gaun flare yang mengembang dan motif menarik. Anda tidak perlu memudakan gaun ini dengan atasan atau bawahan apa pun lagi. Kombinasikan gaun maxi dengan sepatu flat, wedges, boots, syal bermotif, kacamata bulat, jaket denim, rompi, atau perhiasan manik-manik.
Adult Tie-Dye
Tie-Dye ada di mana saja di musim ini. Bahkan, kamu bisa kembali menggunakan koleksi lama untuk tampil menawan. Padukan wide leg pants dengan kemeja tie-dye favorit, atau bisa juga dress tie-dye dengan blazer. Apapun gaya kamu, bersiaplah untuk jadi pusat perhatian. 
Renda-renda
Renda akan mendominasi tren mode musim panas tahun ini.Ada beragam cara untuk memakainya. Tampil serba-putih dengan gaun yang menonjolkan renda-renda.Anda juga dapat memilih bralette berenda dan memadukannya bersama rok, celana, atau celana pendek.Lapisi bralette dengan jaket yang kece atau atasan tembus pandang.