Keindahan Pantai Turki
Turki sendiri adalah negara pulau yang dikelilingi oleh laut, sehingga terdapat banyak pantai yang indah.
Pantai Erudenitz adalah pantai terindah dan terkenal di sepanjang pantai Mediterania Turki, dan seluruh pantai dikelilingi oleh pegunungan membentuk laguna yang tenang dan bebas ombak. Perairan dari Mediterania penuh dengan mitologi Yunani. Erudenitz berada di pantai zamrud Turki, di pertemuan Laut Aegea dan Laut Mediterania. Orang berfoto paling banyak di Mediterania karena memiliki pemandangan yang sangat khas dan unik. Dengan warna safir dan zamrudnya, air Urudenitz telah menjadi salah satu dari lima pantai terindah yang direkomendasikan oleh majalah perjalanan, dan juga disukai oleh turis dari seluruh dunia. Di pantai Erudenitz, kita bisa berenang disini, akan tetapi pantainya penuh dengan kerikil sehingga disarankan untuk menggunakan sandal.
Di pantai Erudenitz, para pengunjung dapat menaiki paralayang. Saat terbang ke udara, Anda dapat merasakan kedamaian dan ketenangan, dipadukan dengan langit biru, laut biru, pegunungan hijau, dan pasir putih, serta terdapat banyak restoran, toko suvenir, dan hotel di dekat pantai. Dinamai pantai mati di Turki karena garis pantai Laut Mediterania menarik tikungan ajaib berbentuk U di Laut Mati, membuat perairan yang dikelilingi teluk ini tidak terlalu berbadai dan tenang.
Namun, Laut Mati di Turki paling terkenal dengan warnanya, biru safir jernih sejernih negri dongeng, terutama pada hari-hari cerah. Justru karena pemandangan lautnya yang menawan, ditambah dengan garis pantai yang berkelok-kelok dan kondisi iklimnya yang sangat cocok, proyek paralayang di Laut Mati telah menjadi papan tanda berhuruf emas untuk pariwisata di sini.
Dengan latar belakang laut dan langit yang sangat indah, ditambah dengan paraglider yang keren, selfie apa pun bisa menjadi objek yang dapat digunakan untuk kumpul-kumpul dengan teman. Ada terdapat banyak kapal di laut ini, dengan warna yang beragam seperti pelangi, kapal ini berangkat melawan air yang transparan dan jernih, seperti pelat cat yang terbalik di permukaan air.
Selain itu, ada pantai Kabak juga layak untuk dikunjungi. Pantai Kabak terletak di kaki bukit Babada Dag, salah satu dari 100 gunung yang dilindungi di dunia, berlokasi sekitar 33 kilometer dari pusat Fethiye. Destinasi favorit bagi para pelancong muda, menarik pecinta alam dengan keanekaragaman tumbuhan yang unik, satwa liar, dan teluk sepanjang 200m. Selain penampilannya yang unik, Pantai Kabak juga lebih banyak terdapat tempat perkemahan dan rumah pohon ketimbang hotel. Ini sangat dicintai oleh banyak konservasionis.