Yuk ke Pantai!
Berikut ini adalah rekomendasi tempat terbaik buat yang suka liburan di pantai.
1. Kepulauan Hawaii (Amerika Serikat)
Terletak di tengah-tengah Samudra Pasifik, Kepulauan Hawaii adalah resor tepi laut yang terkenal dengan pantai-pantai yang indah, aktivitas permainan air yang bervariasi, pemandangan matahari terbenam yang romantis, makanan yang lezat, dan banyak lagi.
2. Bali (Indonesia)
Bali adalah tujuan liburan terkenal di Indonesia dengan pantai-pantai yang indah, air yang jernih, budaya yang kaya, alam yang kaya, dll. Ini adalah tempat untuk relaksasi dan petualangan. Ini adalah tujuan yang ideal buat yang mencari liburan tropis yang murah, di mana makanan dan akomodasi relatif terjangkau.
3. Maldives
Maladewa atau Maldives adalah negara kepulauan yang terdiri dari 26 atol dan 1.192 pulau dengan terumbu karang yang indah, air yang jernih, makanan laut yang lezat, dan banyak lagi, menjadikannya tempat berlibur yang romantis dan nyaman di tepi laut.
Aktivitas populer di Maladewa termasuk berenang bersama pari manta dan hiu paus, serta memancing ikan besar.
Dengan air sebagai titik fokus, Maladewa memiliki banyak pilihan pulau untuk dipilih, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk liburan kapal pesiar juga.
4. Laut Aegea (Yunani)
Laut Aegea adalah laut Mediterania timur dengan pantai-pantai yang indah, perairan biru, budaya dan sejarah kuno, masakan Mediterania yang lezat, dan masih banyak lagi, menjadikannya tujuan liburan yang romantis dan antik.
5. Barcelona (Spanyol)
Barcelona adalah kota resor terkenal di Spanyol, dengan pantai-pantai yang indah, arsitektur modern, budaya dan seni yang kaya, dll. Kota ini merupakan kota yang semarak dan penuh warna.
6. Perth (Australia)
Sebuah kota di pantai barat Australia, Perth adalah kota tepi pantai yang cerah dan menyenangkan dengan pantai-pantai yang indah, air yang jernih, alam yang kaya, masakan yang lezat, dan banyak lagi.
7. Sabah (Malaysia)
Sabah adalah sebuah negara bagian di Malaysia yang memiliki pantai-pantai yang indah, hutan hujan tropis, kaya akan margasatwa, hidangan laut yang lezat, dan lain-lain. Ini adalah tempat yang cocok untuk relaksasi dan petualangan.
8. Kamboja
Dengan pantai-pantai yang indah, budaya dan sejarah kuno, serta pemandangan alam yang kaya, Kamboja adalah tujuan liburan yang romantis dan misterius.
9. Santorini (Yunani)
Santorini adalah sebuah kota tepi pantai di Yunani dengan pantai-pantai yang indah, air biru, bangunan-bangunan putih yang indah, dll. Tempat ini merupakan resor yang romantis dan tenang.
10. Great Barrier Reef (Australia)
Great Barrier Reef adalah taman laut yang terkenal di Australia dengan terumbu karang yang indah, air yang jernih, kehidupan laut yang melimpah, dll. Tempat ini adalah tempat untuk petualangan menyelam dan liburan santai.
Bagi pecinta pantai, tentunya pantai-pantai seperti yang disebutkan sebelumnya bisa menjadi pilihan Anda saat ingin berlibur kepantai, semoga artikel ini dapat membatu Anda dalam memilih destinasi wisata pantai favorit Anda!