Membuat Anda Lebih Menarik
Setiap parfum memiliki aroma yang berbeda, sehingga ini akan cocok untuk berbagai selera setiap seseorang. Parfum tidak hanya sebagai benda untuk menambah aroma wangi tetapi juga sebagai alat sosial.
Catatan aroma, yaitu pembagian aroma utama, didasarkan pada aroma utama dan aroma bunga untuk membagi parfum. Catatan aroma dapat dengan jelas memposisikan karakteristik aroma utama dari botol parfum.
Catatan aroma terutama membantu orang secara cepat memilih dan mengecualikan parfum sesuai dengan preferensi mereka tanpa mencobanya terlebih dahulu.
Pilih catatan aroma yang tepat untuk diri Anda agar terlihat berbeda dari orang lain dan membuat orang terkesan dengan Anda. Mari kita pelajari beberapa catatan aroma.
1. Parfum Aroma Sitrus
Catatan sitrus mengacu pada aroma lemon, jeruk, lime, bergamot, dengan aroma manis dan asam yang ringan. Siapa saja pasti akan menyukai aroma segar dan kering ini, sehingga baik pria maupun wanita bisa menggunakannya.
Aroma jenis ini lebih mudah menguap, dengan kata lain, aroma ini memiliki durasi yang lebih singkat. Aroma segar dan kering sitrus paling cocok untuk orang yang suka olahraga, bepergian, tetapi juga sangat cocok untuk orang muda yang aktif dan energik.
2. Parfum Ramah Lingkungan yang Beraroma Hijau
Ketika kita memetik selembar daun atau sekumpulan gulma, aroma hijau yang terpancar disebut sebagai aroma catatan hijau. Aroma hijau ini dicampur dengan aroma bunga yang mengingatkan pada alam dan mudah dikenali.
Aroma hijau dapat dibagi menjadi beberapa kategori, yakni aroma yang dekat dengan rumput hijau atau daun, disebut aroma catatan hijau daun.
Aroma catatan hijau hyacinth, mirip dengan bunga hyacinth. Aroma catatan hijau apel, seperti aroma apel hijau.
Selain itu, ada juga catatan hijau sayuran, yang memberikan kesan sayuran hijau, dan catatan hijau pantai, yang memiliki aroma rumput laut segar.
Aroma hijau dan aroma jeruk juga termasuk dalam aroma segar, sangat sehat dan netral, yang cocok untuk pemakaian yang ringan dan santai.
3. Parfum Beraroma Bunga
Aroma bunga dapat dibagi menjadi tiga jenis.
Parfum bunga adalah aroma yang paling populer untuk wanita, dan yang paling cocok untuk wanita yang berparfum, gadis yang manis, wanita yang lembut dan indah, serta wanita yang elegan dan menawan sangat cocok untuk parfum bunga ini.
4. Parfum Citrus Moss
Parfum citrus moss didasarkan pada rasa kayu ek, dicampur dengan bergamot, mandarin, mawar, jasmin, dan aroma pohon dan musk, meskipun kelembutan aroma ini berkurang, namun sangat kaya akan aroma wanitanya. Parfum citrus moss yang mulia dan kaya sempurna untuk wanita dewasa yang elegan.