Rumah Ditengah Hutan
Rumah di tengah hutan biasanya hanya berupa gubuk kecil.
Rumah merupakan salah satu bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Rumah bisa menjadi tempat tinggal manusia maupun hewan, tetapi istilah untuk tempat tinggal yang khusus bagi hewan adalah sangkar, sarang, atau kandang. Beberapa jenis rumah hanya cukup didiami oleh satu keluarga atau kelompok sosial lainnya yang jumlahnya kurang lebih sama. Sementara itu, jenis rumah yang lebih besar, seperti rumah bandar atau rumah teras, dapat memuat banyak keluarga di dalam bangunan yang sama. Sebuah rumah dapat disertai dengan bangunan luar, seperti garasi untuk menempatkan kendaraan atau gudang untuk menyimpan perkakas dan peralatan. Rumah merupakan kebutuhan primer bagi siapa saja. Tak jarang, ada banyak impian mengenai hal yang satu ini, dibangun di dekat hutan misalnya.
Berikut rumah di tengah hutan:
1. Viral Rumah Mewah di Tengah Hutan
Akun Instagram @pewarta.id mengunggah sebuah video berdurasi pendek yang begitu menarik perhatian publik. Dalam video tersebut, terlihat sang pemilik video yang nampak tercengang saat melintasi jalanan. yang terkesima dengan satu unit rumah mewah yang letaknya dianggap tak biasa. Rumah tersebut diketahui berdiri di tengah-tengah hutan dan pepohonan lebat. Alhasil, rumah tersebut hanya berdiri sendiri, tanpa tetangga. Rumah itu pun sontak menjadi perhatian saat itu. Sesampainya di depan gerbang rumah tersebut, ada pemandangan yang kembali menarik perhatian. Rumah mewah tersebut memiliki halaman yang begitu luas. Saking luasnya, sang pemilik video memberikan tanggapan yang cukup menggelitik. Dia menyebut, sang pemilik harus menggunakan kendaraan untuk menjangkau teras dari gerbang rumah. Potret rumah mewah nan nyaman di tengah hutan itu turut mengundang perhatian berbagai kalangan. Tak sedikit dari publik yang ikut kagum hingga menyematkan komentar lucu.
2. Rumah mewah berlantai dua di Hutan
Rumah di tengah hutan biasanya hanya berupa gubuk kecil atau berlantai satu, Bunda. Berbeda dengan rumah pada umumnya, rumah tengah hutan satu ini sangat mewah dan berlantai dua. ada yang menarik perhatian di Kampung Ciburang, Desa Cipadang, Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. Pasalnya, terdapat satu bangunan mewah yang mencuri perhatian. Rumah ini memiliki dua lantai yang didominasi dengan warna abu-abu. Di sampingnya, terdapat pula satu bangunan kecil yang ternyata milik saudara sang pemilik. Dilihat dari lantai atas, pemandangan yang disuguhkan tak main-main. Bunda bisa melihat pegunungan dan juga persawahan. Di bagian depan rumah, ada sebuah lapangan yang kerap digunakan untuk olahraga.
3. Rumah Raja Rimba
Rumah unik milik Raja Rimba benar-benar terletak di tengah hutan dan jauh dari pemukiman warga. Sejauh mata memandang, hanya ada pepohonan hijau saja yang terlihat. Meskipun berada di tengah hutan, rumah tersebut masih memiliki halaman yang cukup luas. Raja Rimba benar-benar memanfaatkan area sekitar rumahnya. Di beberapa sudut dibuat ayunan, tempat duduk, dan tempat untuk bersantai. Seperti halnya tempat bersantai yang satu ini, ia membangunnya di antara pepohonan. Selain lokasinya yang tak biasa, satu hal yang menjadi sorotan utama dari rumah tersebut adalah bentuk dan warna bangunannya yang sangat unik. Rumah tersebut dibangun dengan bentuk kerucut layaknya sebuah corong, lalu dibalut dengan warna merah muda yang sangat mencolok. Dengan ukuran yang tak terlalu besar, rumah tersebut hanya memiliki satu ruangan yang digunakan sebagai tempat untuk istirahat. Lalu juga ada tangga bambu yang menjadi akses untuk ke lantai atas. Meskipun berada di tengah hutan, rumah tersebut sudah dibangun menggunakan batu bata dan lantainya pun menggunakan keramik.
Demikianlah informasi mengenai rumah di tengah hutan. Semoga bermanfaat!