Pembicaraan Serius
Washington Wizards secara serius mempertimbangkan untuk menukar Bradley Beal ke Phoenix Suns.
Berita terbaru pada 18 Juni menunjukkan bahwa Miami Heat dan Phoenix Suns adalah dua tim yang paling mungkin mendapatkan penjaga Wizards.
Laporan dari berbagai sumber menunjukkan bahwa Wizards telah terlibat dalam “pembicaraan serius” dengan Heat dan Suns mengenai potensi kesepakatan ini.
Untuk mewujudkan pertukaran tersebut, Wizards akan mengirim Beal ke Suns dengan imbalan pemain seperti Paul dan Shamet, bersama dengan beberapa pilihan putaran kedua dan hak pertukaran draft.
Beal telah melepaskan klausul larangan perdagangannya untuk bergabung dengan Devin Booker dan Kevin Durant, membentuk Tiga Besar baru.
Mark Bartelshtein, agen Beal, telah mengonfirmasi bahwa kesepakatan tersebut sedang dikerjakan dan mungkin memerlukan waktu beberapa hari untuk diselesaikan.
Perlu dicatat bahwa kontrak Beal mencakup klausul larangan perdagangan, menjadikannya satu-satunya pemain di NBA yang memiliki ketentuan seperti itu.
Phoenix Suns tampil mengesankan di Final NBA 2021 dan menindaklanjutinya dengan musim reguler yang luar biasa, berakhir dengan rekor terbaik di liga dengan skor 64-18.
Meskipun mereka tersandung di babak playoff dan mengakhiri musim mereka dengan rekor 45-37, Suns tetap menjadi pesaing utama untuk musim mendatang, berkat talenta Kevin Durant dan Devin Booker.
Ada laporan yang menunjukkan bahwa Suns mungkin mempertimbangkan untuk berpisah dengan veteran Chris Paul dan berpotensi memasukkan DeAndre Ayton untuk ditukar dengan Beal. Jika pertukaran ini terwujud, maka akan tercipta trio yang sangat berbakat untuk Suns.
Penulis olahraga terkemuka ChrisB Haynes menyebutkan dalam blog sosialnya bahwa Suns dapat menawarkan paket perdagangan Ayton dan Shamet untuk Beal.
Chris Paul dan Shamet diyakini akan ditukar jika Beal menggunakan klausul larangan perdagangannya untuk bergabung dengan Suns.
Selama musim sebelumnya, Beal menunjukkan keahliannya dengan rata-rata mencetak 23,2 poin, 5,4 assist, 3,9 rebound, dan 1,6 percobaan tiga angka per game, sambil menembakkan 50,6 persen yang mengesankan dari lapangan.
Dengan Durant, Booker, Beal, dan Ayton sebagai inti barisan mereka, Suns memiliki kekuatan ofensif yang sangat kuat. Pastinya serangan tim akan berkembang dengan susunan pemain seperti ini. Sambil menantikan perkembangan lebih lanjut, masih harus dilihat apa yang akan dilakukan The Suns.