Botol Kosmetik Bahan Kayu
Salah satu sakit kepala terbesar saat Anda bepergian adalah barang bawaan yang berat.
Produk perawatan kulit selalu menjadi bagian terberat dari semua barang bawaan.
Di sinilah botol dispenser kosmetik memegang peranan yang sangat penting. Saat Anda sekedar hendak jalan-jalan atau perjalanan bisnis dan mendapati produk perawatan kulit berukuran besar dan berat serta tidak mudah dibawa-bawa, saat ini masyarakat kerap memilih untuk memasukkan produk perawatan kulit (serum dan krim ) ke dalam botol dispenser.
Namun ada satu hal yang perlu diperhatikan dalam botol kosmetik yaitu kebersihan. Ada berbagai macam bahan yang tersedia di pasaran, antara lain kaca, plastik, dan resin. Namun sekarang sudah ada jenis lain yaitu kayu, lalu apa keuntungan menggunakan botol dispensing kayu?
- Yang pertama adalah keselamatan
Keselamatan terutama diwujudkan dalam botol kayu yang terbuat dari kayu, tidak rapuh, terutama untuk orang tua dan anak-anak di rumah. Anak-anak suka berlari dan melompat, dan seringkali secara tidak sengaja kaca produk perawatan kulit terjatuh ke lantai, kemungkinan besar akan pecah jika tidak sengaja tergores, yang akan menimbulkan bahaya bagi keselamatan yang serius. Kayu dari segi keamanan dapat menghilangkan aspek bahaya ini.
- Kedua adalah perlindungan untuk lingkungan
Botol kayu memiliki proses yang sangat penting yaitu pengeringan, melalui pengeringan, jadi tidak ada bahan berbahaya di dalam kayu asli. Tidak diragukan lagi kualitas produk perawatan kulit akan terganggu karena buruknya bahan botol plastik. Selain itu, permukaan botol kayu terbuat dari cat ramah lingkungan yang memenuhi standar internasional, dan material kayu memberikan jaminan yang baik dari segi kesehatan dan keselamatan. Jadi Anda bisa memasukkan produk perawatan kulit Anda ke dalam botol kayu dan mengaplikasikannya ke wajah Anda tanpa khawatir.
- Yang terakhir tahan lama
Tidak seperti botol keramik dan botol kaca atau resin yang mudah pecah, botol berbahan kayu merupakan barang konsumsi yang tahan lama, mirip dengan furnitur. Salah satu perbedaan utama antara botol kayu dan botol keramik, botol resin, dan botol kaca adalah botol kayu tidak melalui proses “pembakaran”, sedangkan tiga botol lainnya harus melalui proses ini. Namun, benda yang “dipanggang” itu rapuh, dalam hal ini botol kayu menonjolkan kelebihannya.
Meskipun tersedia botol belah, pemisahan tersebut tidak aman. Bukan karena “sifat korosif”, tetapi karena risiko yang mungkin ada dalam proses penyaluran. Produk perawatan kulit yang dibeli orang memiliki sistem ekstraksi, produksi, dan pengisian yang ketat, merupakan sebuah sistem yang memastikan bahwa produk perawatan kulit yang kita gunakan tidak terkontaminasi. Saat orang mengeluarkannya, produk perawatan kulit akan terpapar ke udara dan menjadi rentan terhadap bakteri di udara.
Basis produk perawatan kulit Anda memiliki daya rekat yang tinggi, apalagi mungkin botol yang sama telah diisi dengan produk perawatan kulit yang berbeda, kemungkinan besar akan menempel, dan air bilasan tentu tidak mudah untuk dibersihkan. Oleh karena itu, produk perawatan kulit apa pun yang dikeluarkan (terutama kemasan botol bermulut lebar non-krim) disarankan untuk segera digunakan. Saat dikeluarkan, produk perawatan kulit mudah terkontaminasi dua kali. Meskipun kemungkinan dan tingkat kontaminasi sekunder tidak tinggi, produk perawatan kulit lebih mungkin kehilangan nutrisi jika terkena udara atau jika dimasukkan ke dalam botol baru dibandingkan jika dimasukkan ke dalam wadah aslinya.
Oleh karena itu, tidak disarankan untuk mengeluarkan produk jika tidak digunakan dalam jangka waktu lama (lebih dari enam bulan). Jadi , Anda dapat tempatkan di freezer berpendingin agar produk tetap aktif.