Tanaman Hijau
Di tengah kesibukan kerja.
Beberapa tanaman hijau dengan lanskap mikro lumut kecil dan halus atau dihiasi dengan ornamen yang apik dan kreatif.
Tidak hanya bertujuan untuk membantu menghilangkan kelelahan visual tetapi juga untuk menjernihkan pikiran dan menghilangkan kecemasan.
1. Penempatan Tanaman Dasar
Dalam hal pemilihan tanaman, tempatkan tanaman yang relatif tinggi dan linier di sisi belakang rak yang tinggi dan tanaman yang relatif kecil dan tampak dekat di sisi depan, seperti tanaman hijau hidroponik, tanaman hijau mikroskopis lumut.
2. Seleksi tanaman yang ditanam di tanah
Jika pilihannya adalah tanaman yang dibudidayakan di tanah, Anda dapat memilih satu set pot yang tidak bocor untuk menjaga desktop tetap bersih, lalu menambahkan kawat berwarna coklat di atas pot untuk mempercantik tanaman sekaligus mencegah tanah merembes keluar saat disiram.
3. Tempatkan bola lumut
Selain itu, Anda dapat memilih pot tanaman yang menjuntai di atas lemari penyimpanan bola lumut, mengikuti aturan penempatan segitiga tidak sama untuk memperhalus garis-garis lemari penyimpanan.
4. Tempatkan tanaman hidroponik.
Tempatkan beberapa tanaman hidroponik di bawahnya agar tanaman dengan warna dan bentuk daun berbeda juga dapat memperkaya ruangan.
5. Memberikan Bentuk Khusus
Terakhir, hiasi ornamen dengan berbagai bentuk khusus sesuai gambar dan kesukaan pribadi.
6. Pasang papan lubang
Jika Anda menggunakan komputer laptop kantor, maka ruang penataan desktop akan relatif besar, kita dapat memilih hiasan rumah yang biasa digunakan di papan lubang, digantung di belakang meja atau dinding, dan ketinggian lainnya untuk menambah kesan ketinggian ruang.
7. Penempatan tanaman
Di sebelah papan, Anda dapat memilih tanaman hijau hidroponik berjajar lurus untuk membentuk komposisi ruang yang dinamis dengan papan gua.
Terakhir, Anda dapat menggantung tanaman yang cocok untuk digantung di papan lubang, seperti bromeliad udara gantung, tanaman hijau lumut, dll. Semoga tanaman hijau ini dapat menyehatkan kehidupan ini.
Ketika Anda lelah, Anda akan mendapatkan kekuatan penyembuhan.