Jaga Kamar Mandi Tetap Rapi
Renovasi kamar mandi sangat penting dalam keseluruhan proyek renovasi.
Tiga perabot utama di kamar mandi adalah toilet, shower, dan lemari kamar mandi.
Lemari kamar mandi memegang peranan penting dalam penyimpanan, dan memilih lemari kamar mandi yang baik sangat penting.
Mari pahami metode pemilihan ini:
Lemari kamar mandi gantung berukuran relatif kecil, dan bagian bawahnya menjorok, sehingga pembersihan lebih mudah dan nyaman, tetapi persyaratan pemasangannya relatif tinggi, yang terbaik adalah memilih dinding yang kokoh untuk dipasang, jika tidak, pemasangannya sangat tidak stabil.
Ruang penyimpanan lemari pada lantai kamar mandi tentu saja relatif besar sehingga tidak cocok untuk area kamar mandi yang relatif kecil.
Sebelum membuat atau memilih lemari penyimpanan pada kamar mandi, sebaiknya Anda terlebih dahulu memahami bahan lemari yang kuat untuk kamar mandi Anda. Apa saja jenis bahan lemari kamar mandi?
1. Kayu padat:
Bahan ini dibandingkan dengan papan buatan, kinerja lingkungannya relatif sangat baik, dan sangat kuat, namun harganya jauh lebih mahal dibandingkan pelat pada umumnya.
Lemari kamar mandi kayu solid untuk proses produksinya juga sangat tinggi, untuk pemakaian jangka panjang di kamar mandi yang area lembap, sulit untuk memastikan tidak ada deformasi, atau jamur.
2. PVC:
Performa kedap air bahan ini sangat bagus dan murah, namun teksturnya kurang bagus. Perlindungan lingkungan lemari kamar mandi dari bahan ini tidak seperti kayu solid.
3. Papan buatan:
Papan buatan adalah apa yang sering kita katakan papan partikel, papan ekologi, dll., dan banyak lemari kamar mandi yang menggunakan papan buatan bahan ini. Papan buatan lebih kokoh dibandingkan kayu solid, performa tahan air juga sangat baik, bisa didesain, harganya tidak terlalu mahal, menjadi pilihan sebagian besar keluarga.
Setelah Anda memahami bahan-bahan lemari kamar mandi, Anda juga harus memahami jenis cermin kamar mandi yang cocok untuk Anda. Apa saja jenis cermin kamar mandi?
1. Cermin kamar mandi utuh.:
Cermin jenis ini paling sederhana, cermin di dinding, tanpa tempat penyimpanan.
2.Lemari cermin:
Cermin kamar mandi ini sangat praktis, permukaannya berupa cermin, dan setelah dibuka bagian dalamnya terdapat lemari penyimpanan yang dapat digunakan untuk menyimpan produk perawatan kulit, perlengkapan mandi, dan lain sebagainya.
Sangat praktis untuk Anda yang memiliki lebih banyak produk perawatan kulit, dan sekarang banyak orang yang memilih cermin kamar mandi ini.
Saat Anda sedang melakukan pembelian lemari kamar mandi, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal sebagai berikut:
1. Perhatikan gaya dekorasi yang konsisten:
Lemari kamar mandi yang ada di pasaran agar sesuai dengan berbagai gaya dekoratif, umumnya dirancang dengan gaya minimalis modern, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya dekoratif kebanyakan orang, namun tetap perlu lebih banyak membandingkan.
2. Jangan memilih ukuran yang terlalu kecil:
Lemari kamar mandi seringkali perlu menyimpan banyak barang, usahakan memilih lemari kamar mandi berukuran lebih besar yang dapat membuat kamar mandi Anda terlihat tertata dengan baik.