Pemandangan yang Indah
Pegunungan Hengduan yang terletak di Dataran Tinggi Tibet.
Merupakan rangkaian pegunungan paling menakjubkan di dunia.
Sekaligus kawasan pemandangan alam langka dan eksotik yang paling beragam dan melimpah di dunia.
Gletser Dagur terletak di tepi timur Pegunungan Hengduan.
Meskipun terjadi perubahan geologis selama ratusan juta tahun, ini adalah gletser pegunungan modern yang langka di Asia
dan gletser terendah, terbesar dan termuda di dunia yang ditemukan sejauh ini.
Ketinggian area pemandangan berkisar antara 3.000 hingga lebih dari 5.100 meter. Selain tiga kawasan inti gletser, terdapat vegetasi subur di sepanjang kedua sisi Sungai Dagu, dengan lanskap geologis yang sempurna dan gaya padang rumput alpine yang kaya.
Saat musim gugur tiba, danau yang jernih, pegunungan yang penuh dengan hutan berwarna-warni, padang rumput keemasan, dan pegunungan megah yang tertutup salju menghiasi tempat itu dengan penuh warna.
Gletser Dagur di hutan primitif terlindungi dengan baik. Pepohonan purba di langit rimbun, suasana primitif kental dan lebat, serta pepohonan yang menjulang tinggi dan tegak bertumpuk satu sama lain. Jalan setapak yang dilapisi lumut lembut dan jarum pinus tebal mengarah jauh ke dalam hutan lebat. Berjalan di sini, dengan melewati hutan, memberi sensasi rasa keterasingan dan misteri.
Aliran kecil, dengan riang memainkan nada-nada tertua dan paling orisinal yang berkelok-kelok ke depan. Sebuah batu di sungai dan di tepi sungai dibalut mantel merah yang meriah, memancarkan cahaya yang menarik dan menakjubkan di bawah sinar matahari. Batuan yang dibalut pakaian warna merah ini juga menegaskan lingkungan ekologi yang baik dan kualitas udara yang unggul di sini. Bahan merah yang menutupi bebatuan merupakan sejenis mikroorganisme, yaitu lumut yang hanya dapat berkembang biak di lingkungan ekologi unik pegunungan tinggi, yang merupakan lanskap aneh tempat kehidupan dan lingkungan hidup berdampingan.
Yang paling dekat dengan kaki Gletser Dagur adalah tempat yang disebut “Pantai Pecinta”.
Danau dan langit membentuk dua dunia cermin yang identik. Mereka meringkuk bersama, tak terpisahkan, bak sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta, mengucapkan sumpah cinta yang tak akan pernah lepas.
Udara di area pemandangannya segar, pepohonan kuno yang rimbun, dan ngarai pegunungan yang dalam menunjukkan gaya pegunungan Alpen. Pegunungan bersalju dan gletser yang bersih dan megah, dengan pemandangan di setiap langkah.
Area Pemandangan Gletser Dagur adalah mutiara bersinar yang tertanam di kawasan pariwisata Internasional Great Jiuzhai di Sichuan, Tiongkok.
Tapi ini adalah daerah dataran tinggi, tapi juga pemukiman Tibet, dan untuk datang ke sini perlu memperhatikannya.
1. Adanya reaksi dataran tinggi wisatawan yang harus bersiap terlebih dahulu, menyiapkan beberapa obat anti refleks khususnya wisatawan gletser.
2. Perbedaan suhu pagi dan sore hari di daerah dataran tinggi, meskipun suhu daerah pemandangannya cocok, jika sampai ke gletser, bahkan di musim panas, Anda perlu mengenakan sweater dan mantel.
3. Menghormati budaya rakyat dan keyakinan agama setempat, serta menghormati adat istiadat dan kebiasaan etnis minoritas, adalah keutamaan keluarga dunia.
Datang dan nikmati pemandangan musim gugur yang luar biasa dengan pegunungan yang tertutup salju dan warna-warni musim gugur.