Kolam Tebing
Saat musim panas tiba.
Tidak ada yang lebih kita sukai selain pergi ke pantai untuk bermain air atau berenang di kolam selama beberapa putaran.
Namun sebagian besar orang yang pergi ke kolam renang berada di beberapa bangunan indoor atau outdoor, dengan keamanan tinggi yang dilengkapi dengan penjaga profesional. Hari ini kami ingin memperkenalkan Anda pada kolam renang, yang seru dan menegangkan.
Hal ini membuat orang merasa sangat senang dengan kolam yang dibangun di dalam air terjun, dari permukaan tanah setinggi hampir 100 meter, dan di bawahnya terdapat tebing setinggi sepuluh ribu kaki. Disebut sebagai kolam paling seru di dunia dan disebut kolam setan oleh penduduk setempat.
Kolam ini terletak di Afrika di Air Terjun Victoria di Kolam Setan atau Devil’s Pool. Sesuai dengan namanya, letak Kolam Setan memang cukup memprihatinkan. Kolam setan ini terletak hampir seratus meter di atas tanah di puncak Air Terjun Victoria. Kolam setan ini merupakan bentukan alami dari kolam batu, tanpa hiasan buatan apapun, dan bisa dikatakan sebagai anugerah alam yang mendebarkan. Lokasi Kolam Setan cukup menegangkan, selain berada di puncak air terjun, jika dilihat ke bawah terdapat jurang setinggi sepuluh ribu kaki, lokasinya genting sekaligus berbahaya.
Setiap kali sungai mengalir deras ke tebing, air terjun mengalir deras, ketinggian percikannya bisa mencapai 300 meter. Bahkan empat puluh kilometer jauhnya bisa terlihat awan kabut air. Suara air terjunnya seperti suara guntur yang menggelegar, sangat nyaring. Terlihat betapa spektakulernya pemandangan air terjun tersebut, dan juga dapat dilihat betapa melimpahnya aliran sungai yang menghadap ke kolam setan ini. Jika Anda memilih berenang di Kolam Setan saat air terjunnya penuh air, tentu Anda tidak ingin hidup.
Perlu anda ketahui bahwa air dari derasnya air terjun akan membawa anda pergi bersamanya dan menggelindingkan anda
ke dalam jurang. Oleh karena itu, tentu tidak bijaksana memilih periode waktu ini untuk pergi ke Kolam Setan.
Nyatanya Kolam Setan tidak selalu ada, hanya muncul saat air terjun memasuki musim kemarau dan airnya mengalir dengan tenang. Periode waktu ini tentu paling cocok untuk datang ke Kolam Setan, dasar airnya jernih, bersebelahan dengan keindahan air terjun, namun juga sangat menyenangkan. Orang-orang suka datang ke Kolam Setan saat musim kemarau air terjun.
Sungguh menyenangkan menikmati pemandangan yang menakjubkan sambil menikmati aliran air yang lembut dan bermain air bersama teman-teman. Kolam Setan ditutupi oleh dinding batu alam. Pengunjung yang sekedar merasakan air biasanya tidak terbawa arus. Namun, banyak wisatawan dengan jiwa petualang juga menyelam ke dalam kolam untuk berenang di sini.
Meskipun arus musim kemarau tidak cukup untuk menghanyutkan orang-orang dari tebing, namun juga sangat berbahaya karena tidak ada fasilitas keamanan tinggi di sekitar untuk melindungi mereka. Jadi, apakah Anda bersedia mengambil risiko pergi ke Kolam Setan untuk mencari tahu apa yang terjadi?.