Merk Tenda Terkenal
Dalam tahun terakhir, berkemah di luar ruangan menjadi tren populer di kota-kota besar di seluruh dunia.
Ada beberapa alasan di balik meningkatnya minat ini. Pertama, Covid telah menjadi pendorong utama.
Pandemi ini telah mengubah cara hidup kita, dan berkemah adalah salah satu adaptasi dari perubahan tersebut. Kedua, Covid juga telah mengganggu cara kita melakukan perjalanan. Namun, minat akan bepergian tetap tinggi, sehingga ketika ada pembatasan perjalanan tertentu, orang cenderung melakukan perjalanan lebih dekat dan lebih leluasa.
Setiap orang memiliki keinginan untuk melarikan diri dari kehidupan perkotaan yang sibuk, mengemas tas, dan menjelajah! Tenda adalah salah satu perlengkapan utama untuk berkemah di luar ruangan atau bepergian. Namun, memilih tenda yang tepat juga merupakan tantangan tersendiri. Berikut adalah empat merek terkemuka dan produknya di dunia, yang pasti ada yang cocok untuk Anda.
1. Hilleberg: Dikenal sebagai "Kaisar Tenda" dan "Raja Perkemahan Eropa", Hilleberg telah menjadi ikon dalam industri tenda sejak didirikan pada tahun 1971. Pendiri perusahaan ini adalah seorang perajin terampil dalam pembuatan tenda. Hilleberg selalu menonjolkan kualitas dan keandalan tendanya. Setiap tenda Hilleberg dijahit oleh seorang ahli penjahit dan diuji secara menyeluruh sebelum meninggalkan pabrik. Tenda-tenda ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak tim ekspedisi gunung dan kutub.
2. Warmlite Stephenson: Warmlite Stephenson adalah salah satu "fosil hidup" industri tenda Amerika. Didirikan pada tahun 1956, perusahaan ini terkenal karena memproduksi tenda berkualitas tinggi secara manual di New Hampshire, AS. Tenda-tenda mereka dikenal karena ringan dan kinerjanya yang tinggi. Meskipun telah berusia puluhan tahun, Warmlite Stephenson tetap setia pada metode produksi bengkel keluarga kecil mereka. Tenda-tenda ini dapat disesuaikan sesuai kebutuhan individu pengguna.
3. Bibler: Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam desain dan pembuatan tenda, Bibler telah menjadi salah satu merek terkemuka dalam industri ini. Kain tenda Todd-Tex buatan mereka adalah satu-satunya kain tenda yang memenuhi standar tahan api di AS dan Kanada. Produk-produk Bibler terkenal akan inovasi dan kualitasnya yang tinggi.
4. MSR: Merupakan merek tenda terlaris nomor satu di AS pada tahun 2008, MSR telah dikenal karena pembaruan dan inovasi cepat dalam produknya. Tenda-tenda MSR, bersama dengan rangkaian peralatan masak dan kompor, telah memenangkan berbagai penghargaan. Tenda-tenda mereka dibagi menjadi tiga kategori: tiga musim, sepanjang musim, dan alpine profesional.