Perlengkapan Perjalanan
Dalam beberapa tahun terakhir, traveling telah menjadi ritme yang sangat diperlukan dalam kehidupan setiap orang.
Baik itu sekelompok orang atau satu orang, mari luangkan waktu untuk pergi berlibur.
Kenakan ransel, keluar dari kota yang bising, bertemu matahari, dan bertemu dengan diri yang berbeda. Oleh karena itu, kita sering menemukan dalam perjalanan untuk mengatakan pergi, tetapi lupa membawa beberapa keperluan perjalanan, dan seringkali sampai kita membutuhkannya tetapi karena alasan waktu atau geografis sehingga membawa emosi negatif dalam perjalanan.
Perasaan seperti itu percaya bahwa kami juga memiliki pengalaman pribadi, di sini, kami melakukan perjalanan berkali-kali dan menemukan hal-hal penting berikut untuk referensi Anda, untuk memfasilitasi Anda di tahap selanjutnya dari perjalanan
bersama-sama kami akan dapat menikmati kesenangan terbesar dari perjalanan ini.
Barang cadangan darurat untuk perjalanan harus sederhana, serbaguna, dan ringan
Pengepakan tergantung pada iklim destinasi, budaya, lama waktu dan aktivitas yang akan dilakukan. Namun, ke mana pun Anda pergi, selalu ada hal-hal penting yang penting.
Menggunakan ransel atau koper
Ransel harus nyaman dan sesuai dengan tipe tubuh Anda. Yang terbaik adalah memiliki tas ransel yang dapat digunakan untuk membawa dengan memiliki banyak saku untuk memudahkan membawa barang. Saat bepergian sendiri, biasanya Anda memilih membawa tas ransel.
Jika Anda pergi ke Eropa, koper beroda juga sangat berguna. Di Eropa, jalannya datar dan lebar, serta terdapat jalur pejalan kaki terpisah dengan akses mudah ke peralatan transportasi, sehingga Anda dapat menarik barang bawaan Anda naik dan turun angkutan umum, serta berjalan-jalan keliling kota tanpa masalah. Hal ini memungkinkan untuk menghindari membawa ransel yang berat. Anda dapat melihat banyak wisatawan dengan koper beroda, namun aneh melihat begitu sedikit backpacker.
Dokumen penting
Paspor, visa, tanda pengenal dan SIM, surat nikah, dan surat pengantar. Hal ini tidak memerlukan penjelasan lebih lanjut, satu-satunya hal yang ingin kami sebutkan, dan telah kami sebutkan adalah yang terbaik, dengan menyertakan beberapa salinan jika Anda kehilangan aslinya.
Uang tunai dan kartu kredit
Kita harus menukarkan beberapa uang kertas dan koin kecil untuk membeli barang-barang kecil atau memberi tip. Jika Anda menginap di hotel atau makan di restoran mewah, tentunya Anda harus membayar dengan kartu kredit. Singkatnya, bawalah lebih sedikit uang tunai dan lebih sedikit perhiasan agar uang Anda tidak menarik perhatian.
Bantal leher tiup portabel atau penyangga pinggang tiup
Bantal leher tiup portabel dapat di gunakan di pesawat, kereta api dan bus jarak jauh, yang dapat menjadi perlindungan yang baik pada daerah serviks dan pinggang.
Membawa pakaian yang sesuai
Dalam hal pakaian, kita perlu melihat cuaca di tempat yang kita tuju dan waktu tinggal kita untuk menentukannya. Di musim panas, Anda boleh membawa beberapa kaos dan celana, namun bagaimanapun juga, bawalah pakaian berlengan panjang, dan usahakan memilih pakaian luar dari bahan yang mudah kering. Pakaian yang mudah kering mudah diganti di jalan.
Beberapa bahan kain bisa tahan lembap, saat berperahu di laut, arung jeram, dan aktivitas lain yang pakaiannya mudah basah, Anda bisa mencoba memastikan tubuh dalam keadaan kering dan hangat. Pakaian dalam dan kaos kaki bisa disiapkan dalam beberapa set. Di musim dingin, Anda perlu membawa pakaian tebal. Celana jeans sangat cocok untuk dibawa berpergian dan tahan terhadap kotoran.
Membawa obat-obatan yang di butuhkan
Obat-obatan merupakan barang penting agar perjalanan Anda tidak terbengkalai di tengah perjalanan. Jika kondisi Anda berbeda dari biasanya, jika nyerinya parah dan agresif, sebaiknya segera pergi ke rumah sakit setempat untuk memeriksa dan memastikan diagnosis, dan jangan mengonsumsi obat apa pun tanpa izin.
Agar tidak menutupi kondisi dan menunda pengobatan. Selain itu, bila tidak ada bimbingan dokter selama perjalanan liburan, ada baiknya menggunakan obat, dan usahakan menghindari kombinasi obat.
Membawa stabilizer
Yang terpenting, harap membawa kamera dan stabilizer Anda. Sekarang kita tidak bisa bepergian tanpa stabilizer, stabilizer sangat penting bagi ponsel, dengan ponsel Anda dapat melakukan pengambilan gambar yang luar biasa!.