Kapal Pesiar Royal Frontier
Berita terbaru membahas uji coba laut pertama kapal pesiar terbesar di dunia, "Mark of the Seas" dari Royal Caribbean Cruises.
Kapal ini resmi memulai uji coba laut pertamanya setelah diserahkan pada tahun 2018.
Mega-kapal berukuran 362 meter panjang dan 66 meter lebar ini telah melalui berbulan-bulan pengujian dan persiapan di galangan kapal di Saint-Nazaire, Prancis. Menurut Royal Caribbean Cruises, kapal pesiar ini memiliki 18 dek, 22 restoran, 23 kolam renang, dua simulator selancar, sebuah seluncuran kayu, dan sebuah taman pusat. Inovasi desain termasuk lapangan mini golf dan seluncuran khusus.
Perjalanan perdananya dijadwalkan dimulai pada April 2018 dari Barcelona, melalui kota-kota Mediterania Prancis dan Italia, hingga Valencia, Spanyol, dan kembali ke Barcelona selama 7 malam. Pengembangan ini menanggapi tren terbaru dalam pasar perjalanan global yang menampilkan pengalaman perjalanan dan pariwisata kapal pesiar mewah, yang diperkirakan akan terus berkembang dengan pertumbuhan ekonomi global yang stabil.
Sebagai bagian penting dari industri pariwisata, pasar kapal pesiar global telah menjadi pilihan utama bagi banyak wisatawan. Di latar belakang pasar yang tumbuh, "Mark of the Seas" dari Royal Caribbean Cruises menawarkan fasilitas dan aktivitas inovatif untuk meningkatkan pengalaman para wisatawan selama tur. Selain "Mark of the Seas," Royal Caribbean Cruises memiliki serangkaian kapal pesiar populer seperti "Myth of the Seas," "Liberty," dan lainnya, yang menawarkan desain dan fitur yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi wisatawan.
Meskipun demikian, dalam menghadapi pertumbuhan pasar global dan persaingan yang semakin ketat, maskapai kapal pesiar dihadapkan pada tantangan untuk menjaga agar pariwisata kapal pesiar tetap menarik dan kreatif, serta memberikan pengalaman perjalanan yang lebih berkualitas dan unik bagi para wisatawan. Royal Caribbean Cruises berkomitmen untuk tetap menjadi pelopor dalam industri kapal pesiar dengan terus mengembangkan desain dan inovasi. Mereka yakin akan terus memimpin industri untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih imajinatif dan kreatif di masa depan.