Sandwich
Sandwich adalah makanan cepat saji yang memiliki rasa yang lezat.
Banyak orang yang tidak sempat sarapan di pagi hari, jadi ada baiknya membawa sandwich untuk dimakan.
Ada irisan roti, sayuran hijau, dan makanan lain di dalamnya yang bisa memberikan rasa kenyang 2-3 jam. Rasanya yang enak dan kalorinya sedang, tapi sandwich yang dibuat sendiri lebih terjamin dan enak, tapi tahukah Anda cara memanaskannya setelah didiamkan semalaman?
Cara memanaskan kembali sandwich semalaman.
1. Pemanasan gelombang mikro Oven microwave menghasilkan “panas gesekan internal” melalui gerakan bolak-balik frekuensi tinggi dari molekul dipol di dalam benda yang dipanaskan untuk meningkatkan suhu bahan yang dipanaskan. Kecepatan pemanasannya cepat dan seragam, dan hanya memerlukan sebagian kecil dari konsumsi energi metode pemanasan tradisional. Beberapa persepuluh dapat mencapai tujuan pemanasan. Hanya perlu 1 menit untuk memanaskan sandwich kecil. Jangan memanaskannya terlalu lama agar sandwich tidak mengering dan menjadi keras.
2. Memanaskan wajan permukaan sandwich adalah irisan roti.
Masukkan irisan roti ke dalam panci, lalu nyalakan api kecil dan panaskan perlahan. Perhatikan pengendalian panasnya, jika tidak maka akan mudah gosong. Umumnya, panaskan selama 2-3 menit. Jika ada telur di dalamnya, panaskan saja. Perlu dipanaskan sepenuhnya, keluarkan telur dari sandwich, lalu panaskan untuk dikonsumsi.
Bisakah sandwich dibuat sehari sebelumnya? Jawabannya, bisa dimakan jika disimpan di lemari es.
Ada banyak bahan yang bisa dimasukkan ke dalam sandwich, seperti telur, tomat, selada, dll. Sebaiknya dimakan setelah dibuat, tapi kalau untuk sarapan keesokan harinya harus digunakan. Bungkus dengan plastik wrap lalu masukkan
ke dalam lemari es untuk menghindari bau dan simpan di lemari es agar tetap segar. Jika tidak, bahan-bahan dalam sandwich akan membiakkan banyak bakteri dan mikroorganisme berbahaya lainnya, yang mengakibatkan sakit perut, diare, dan gejala tidak nyaman lainnya setelah makan. Tetap saja, sandwich yang didinginkan pasti tidak sebagus sandwich panggang panas!
Hanya ada satu rahasia untuk membuat sandwich yang mengepul, kental, kaya rasa, harum, dan eksotis yaitu dengan “dipanggang dalam wajan!” Rahasia chef penghargaan buku masak Jepang, adalah roti panggang bisa dimakan langsung tanpa dipanaskan, tapi jika dipanggang, maka dimakanlah. Tidak memiliki rasa eksotis yang luar biasa!
Kalau roti panggangnya dipanggang di pemanggang roti, rotinya akan menggulung dan menjadi tidak rata, tapi kalau dipanggang di wajan, bisa dipanggang rata dan indah.
Cara membuat:
Jepit bahan-bahan tersebut dengan irisan tipis roti panggang, potong menjadi dua, lalu masukkan potongan tersebut ke dalam penggorengan dengan api sedang. Panggang selama dua hingga tiga menit, hingga kedua sisinya berwarna cokelat keemasan.
Bahan: mayones, roti panggang Perancis.
Isian dan mayones pada roti panggang lalu potong menjadi dua. Kemudian celupkan potongan roti panggang ke dalam adonan telur (satu butir telur ditambah 2 sendok makan susu) dan goreng dengan mentega. Tomat, Kemangi, Keju.
Rasa asin pada kejunya, asamnya tomat, dan aroma kemanginya. Selama Anda membeli sebotol saus kemangi yang tersedia secara komersial, Anda dapat memberikan perubahan berbeda pada masakan Anda, yang sangat nyaman. Keju, saus biji mustard. Begitu lezat! Sajikan dengan saus biji mustard dan mayones di sampingnya.