Perjalanan Darat Kanada
Memanggil semua Lykkers dan pecinta alam!
Bersiaplah untuk terpesona dengan bentang alam Kanada yang memukau.
Tempat pegunungan megah berdiri tinggi dan pepohonan pinus yang semarak menari tertiup angin, melukiskan pemandangan sempurna di setiap belokan. Dengan tips dan trik kami, tur berkendara secara mandiri di Kanada pasti akan menjadi pengembaraan yang tak terlupakan. Jadi kemasi tas Anda, berangkat, dan bersiaplah untuk membuat kenangan yang tak terlupakan seumur hidup!
Rute Perjalanan Darat Populer di Kanada
Nanaimo ke Tofino, British Columbia
Garis pantai terjal dan hutan tua (128 mil) Terletak di Pulau Vancouver di British Columbia, rute indah ini terbentang sepanjang 207 kilometer (128 mil). Meskipun perjalanan biasanya memakan waktu sekitar 3 jam, disarankan untuk mengalokasikan beberapa jam tambahan untuk sepenuhnya menghargai keindahan alam yang melimpah di sepanjang perjalanan.
Untuk mencapai Nanaimo dari Vancouver, pergilah ke terminal Horseshoe Bay dan naik feri ke Departure Bay di Nanaimo. Perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam 45 menit, dengan biaya mulai dari $49 untuk mobil dan sopir, tergantung pada opsi pemesanan.
Sepanjang rute, pastikan untuk berhenti dan melihat hal-hal menarik berikut:
Jelajahi Pasar Pedesaan Tua yang menawan.
1. Cathedral Grove di Taman Provinsi MacMillon:
Kagumi pepohonan Douglas Fir yang menjulang tinggi, yang terbesar di dunia, dapat diakses melalui berbagai jalur pejalan kaki.
Hewan peliharaan: Anjing diperbolehkan
Jam Buka: 24 jam
Tiket Masuk: Gratis
Situs resmi: www.env.gov.bc.ca
2. Pelabuhan Alberni:
Tempat fantastis untuk penjelajahan berjalan kaki, berkayak, atau petualangan berperahu.
3. Pacific Rim Highway:
Bersiaplah untuk terpesona oleh pemandangan menakjubkan, seperti yang digambarkan di atas.
4. Wally Creek:
Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pemandangannya yang menakjubkan dan mengambil beberapa foto yang mengesankan.
5. Ucluelet:
Temukan kota yang ramai ini dengan toko-toko eklektik, pantai yang indah, dan pilihan tempat makan yang lezat.
6. Tofino:
Destinasi akhir Anda menanti, pastikan untuk berjemur dan berselancar di pantainya yang indah.
Jalan Raya Laut ke Langit
Perjalanan pesisir dan hutan hujan yang dramatis – 95 mil Sea to Sky Highway menawarkan perjalanan yang menakjubkan dan indah, menelusuri garis pantai dengan tikungan dan belokannya yang dramatis, terletak dekat di antara pepohonan dan menawarkan kedekatan yang tak tertandingi dengan air, membuat Anda benar-benar terpesona.
Dimulai dari Vancouver dan membentang ke utara menuju Pemberton dan Whistler, rute ini membawa Anda menyusuri pantai Howe Sound di permukaan laut sebelum secara bertahap naik ke Pegunungan Coast yang megah dan melewati hutan hujan kuno dalam perjalanan ke Whistler dan sekitarnya.
Sepanjang jalan, pastikan untuk melihat: Kota Vancouver dan sekitarnya
1. Teluk Horseshoe di Vancouver Bara
Air Terjun Shannon: air terjun tertinggi ketiga di British Columbia
2. Squamish
Kota kecil yang terletak di antara kota Vancouver dan Whistler di Kanada. Titik awal yang baik untuk berjalan-jalan di sekitar area dan tempat yang baik untuk bermalam, jika Anda melakukan perjalanan 2 hari. Pesan di booking.com.
Executive Suites Hotel & Resort, Squamish.
Alamat: 40900 Tantalus Rd, Squamish, BC V8B 0R3, Kanada
Nomor Kontak:+1 604 815 0048
Waktu check-in: 16:00; Waktu check-out: 11:00
Whistler: lihat semua hal menakjubkan yang dapat dilakukan di Whistler pada musim panas.
Dasar-dasar Persiapan
1. Dengan rencana perjalanan yang disusun dengan baik, ada beberapa aspek mendasar namun penting untuk dipertimbangkan sebelum memulai perjalanan Anda.
2. Pertama dan terpenting, pastikan bahwa asuransi Anda, baik mobil maupun kesehatan memberikan perlindungan komprehensif untuk segala kemungkinan skenario yang mungkin Anda hadapi saat melintasi hutan belantara Kanada yang luas.
3. Jika surat izin mengemudi Anda tidak dalam bahasa Inggris, Anda harus mendapatkan surat izin mengemudi internasional. Ajukan lamaran di sini: international-permit.com. Harga tersebut dilengkapi dengan buklet sampul kulit berkualitas tinggi & kartu teknologi kode QR. Untuk satu tahun, biayanya sekitar USD 34,99. Namun, bagi pengemudi AS, persyaratan ini tidak berlaku. Dan jangan lupa untuk mengemas SIM Anda (ya, kami telah mengabaikan detail ini sebelumnya)!
4. Pastikan untuk melengkapi diri Anda dengan perangkat GPS yang andal (Pelacak Mobil GPS Bouncie, Pelacak GPS LandAirSea 54) dan biasakan diri Anda dengan rute dan perkiraan waktu perjalanan.
Yang terpenting, berkendara melintasi Kanada membawa Anda ke dalam perjalanan yang tenang dan hampir meditatif. Kualitas udara murni di wilayah utara seperti menghirup udara segar bagi jiwa Anda, membuat Anda merasa segar kembali dan siap menaklukkan dunia sekembalinya Anda. Yakinlah, betapa pun persiapan Anda, perjalanan ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan dan memperkaya. Jadi bersiaplah untuk petualangan yang akan menemani Anda seumur hidup!