Pantai Atlantik
Isi tangki dan bersiaplah untuk petualangan dari Maine ke Florida.
Di sepanjang jalan antar negara bagian terpanjang di Amerika.
Di mana terdapat banyak hal untuk dilihat, dilakukan, dan dimakan sepanjang perjalanan.
Atraksi pinggir jalan
Apa jadinya perjalanan darat tanpa atraksi pinggir jalan? Pemandangan yang terkadang unik, terkadang gila, dan terkadang aneh ini membuat perjalanan berkendara menjadi berkesan. Pesisir Atlantik dipenuhi dengan hal-hal menarik berikut ini; inilah beberapa favorit kami. Tentu saja, atraksi pinggir jalan tidak hanya terbatas di Pantai Timur.
- Botol Susu Hood, Boston:
Kami jamin snack stand setinggi 40 kaki berbentuk seperti botol susu kaca ini akan membuat Anda mendambakan kue untuk dicelupkan.
- Lucy Si Gajah, Margate, New Jersey:
Pachyderm besar berlantai enam ini dibangun pada tahun 1881. Anda sebenarnya bisa memanjat ke dalam!
- Museum Bergumam, Philadelphia:
Museum keanehan medis ini bukan untuk mereka yang lemah hati, namun layak untuk dikunjungi jika Anda menyukai hal yang mengerikan.
- Selatan Perbatasan, Dillon, Carolina Selatan:
Anda akan melihat tanda-tanda negeri ajaib yang unik ini jauh sebelum Anda benar-benar tiba di sana. Terletak tepat
di tengah-tengah antara New York dan Florida, di perbatasan Carolina Utara dan Selatan, hotel ini memiliki kompleks perbelanjaan dan makan khas Meksiko yang sangat meriah.
Maine
Jarak Rute: 303 mil
Lama Menginap yang Disarankan: 2 hari
Mulailah perjalanan darat Pesisir Atlantik Anda di perbatasan paling utara Amerika Serikat dan Kanada di Maine (Anda juga dapat memulai di Miami dan menuju utara).
Maine menawarkan pemandangan alam yang spektakuler, termasuk pegunungan di Taman Nasional Acadia, salah satu dari 15 perjalanan darat taman nasional terbaik untuk dilakukan.
Tempat Makan dan Menginap:
Untuk kesenangan musim panas klasik Maine, pergilah ke “Kennebunkport “. Nikmati lobster roll di Clam Shack di udara segar suatu keharusan. Gulungan lobster dijual dengan harga sekitar $35 atau bahkan lebih MASING-MASING di Maine.
Habiskan malam di “The Boathouse Waterfront Hotel”, yang berlokasi strategis di jantung kota. Hotel ini menawarkan pemandangan menakjubkan menghadap sisi pelabuhan Sungai Kennebunk dari jendela panorama, balkon pribadi, dan dek luar ruangan yang luas. Harga mulai dari $229.
New Hampshire
Jarak Rute: 16 mil
Lama Menginap yang Disarankan: 1 hari
Interstate 95 melintasi New Hampshire hanya sejauh 16 mil, namun menyuguhkan Anda perjalanan indah di sepanjang garis pantai New England, melewati Portsmouth, kota pesisir menyenangkan yang pasti akan memikat Anda.
Anda pasti ingin keluar dari mobil dan menjelajahi kota yang ramah pejalan kaki ini, yang penuh dengan toko butik dan tempat makan lezat. Ikuti tur pelabuhan dengan perahu atau kunjungi Strawbery Banke, museum sejarah hidup yang mengeksplorasi kehidupan di abad ke-17 dan ke-18.
Tempat Makan dan Menginap:
Kunjungi Baris 34 untuk menikmati hidangan tiram dan makanan laut di tempat yang indah dan trendi, atau kunjungi ”The Decks,” deretan restoran di Sungai Piscataqua. Hidangan terbaik Coquilles St Jacques, Seared Scallop dengan saus bechamel dan parmesan harganya sekitar $26,50 – Extra scallop masing-masing sekitar $5,50.
Meskipun Anda dapat mengunjungi kota ini dalam sehari, pertimbangkan untuk bermalam di Wentworth by the Sea (sekitar $199 per malam) di New Castle atau “Sheraton Portsmouth Harbourside Hotel”, (sekitar $429 per malam) tempat bertengger modern tepat di pelabuhan.
Perjalanan epik ini mendarat di beberapa tempat paling bersejarah, indah, dan ikonik di sepanjang Pesisir Atlantik. Apa pendapat Anda setelah membaca artikel ini? Jangan ragu untuk berbagi ide dan pengalaman Anda dengan kami!