Surga Petualangan
Di mata banyak orang, Islandia tandus, dingin, suram, misterius, dan terisolasi. Faktanya, lingkungan iklim yang ekstrem dan lokasi geografis yang ekstrem telah menciptakan pemandangan Islandia yang ekstrem dan tidak dapat diprediksi serta pemandangan yang unik. Ini adalah tujuan wisata yang sangat direkomendasikan dan sangat sakral dan surga hiking bagi banyak pecinta perjalanan.
Islandia memiliki pemandangan yang indah, pemandangan yang menawan, dan banyak keajaiban, yang lebih cocok untuk para penjelajah datang dan berpetualang. Dari gunung hingga lautan dan aurora borealis, meski perjalanannya sulit, kenikmatan visualnya seperti berada di surga.
Ada banyak keajaiban alam di Islandia, yang pertama adalah gua es biru es. Mereka terbentuk secara alami. Ketika tidak ada kotoran di badan es, cahaya tidak akan dibiaskan sembarangan saat melewati, dan badan es akan lebih transparan, menunjukkan warna biru melamun. Gua es biru Islandia surut dan mengalir seiring musim dan suhu. Sebagai produk gletser alami murni, keberadaannya sangat bergantung pada keberadaan gletser. Pemanasan global berarti mundurnya gletser dan runtuhnya gua es tidak bisa dihindari. Dalam beberapa dekade, gua es terindah di Bumi mungkin akan hilang. Jadi ketika Anda bepergian ke Islandia, Anda tidak boleh melewatkan keindahan alam yang menghilang dan menaiki kereta terakhir gletser.
Di sisi lain gletser adalah pantai pasir hitam dan tebing di sudut barat daya semenanjung. Keajaiban alam bebatuan bergerigi dan ombak selancar dapat dilihat di mana-mana di sini, dan Anda dapat melihat keajaiban Atlantik Utara yang unik dari hampir semua sudut. Selain laut yang menjadi tempat deburan ombak, juga terdapat danau yang tenang, serta padang rumput hijau yang luas di tepi danau.
Ada beberapa kuda Islandia yang berlari di padang rumput dari waktu ke waktu, jadi pemandangan danau dan pegunungan sangat berbeda dari keajaiban gletser yang baru saja saya lihat. Selain itu, ada air terjun di mana-mana di semenanjung. Di antara mereka, air terjun di dekat kota kecil Grundarfjordur, dengan air yang mengalir deras dari pegunungan, adalah pemandangan lain dibandingkan dengan pemandangan laut yang luar biasa yang disebutkan di atas.
Menyaksikan keindahan Northern Lights menari di langit malam adalah impian seumur hidup banyak orang. Banyak orang datang ke Eropa Utara di musim dingin hanya untuk melihat Cahaya Utara. Bahkan, cahaya utara bisa dilihat di Swedia, Norwegia, dan Finlandia, yang dekat dengan semenanjung. Namun, hanya sebagian dari negara-negara tersebut yang berada di sabuk aurora, dan seluruh pulau Islandia berada di sabuk pengamatan aurora, yang dapat dikatakan sebagai tempat terbaik untuk mengamati aurora di belahan bumi utara. Selain itu, daerah aurora di negara lain terletak di lintang tinggi dan sangat dingin di musim dingin, sementara ada arus hangat di sekitar Islandia, dan suhunya tidak akan terlalu rendah. Selain itu, ada banyak fitur di Islandia di musim dingin. Berburu aurora dapat digabungkan dengan proyek lain, dan rencana perjalanan akan lebih kaya dan lebih menyenangkan.