Tips Memilih Sofa
Ketika orang membeli rumah baru dan rumah itu direnovasi, mereka akan mulai menyiapkan beberapa perabotan besar. Salah satunya adalah sofa,sofa sangat penting untuk rumah baru.
Ketika orang membeli rumah baru dan rumah itu direnovasi, mereka akan mulai menyiapkan beberapa perabotan besar. Sofa penting untuk rumah baru. Apakah orang pulang kerja atau tamu datang ke rumah mereka, mereka akan segera duduk. Karena itu, pilihan sofa sangat penting.
Apa yang harus Anda perhatikan saat membeli sofa? Pastikan untuk sepenuhnya mempertimbangkan poin-poin berikut.
1. Amati stabilitas rangka sofa
Satu set sofa yang baik harus dibingkai dengan paku kayu persegi, dan sisi-sisinya diperbaiki dengan papan. Anda bisa mengangkat sofa dengan tangan untuk merasakan beratnya. Jika sofa yang terbuat dari papan kemasan dan kayu lapis ringan, bingkai kayu solid relatif berat; Anda juga bisa mengocok seluruh sofa dengan kuat dan berulang kali dengan kedua tangan. Rasakan ketegasannya.
2. perhatikan keharmonisan gaya
Biasanya ketika melihat beberapa sofa yang tampak mewah, biasanya mereka lagsung membelinya dengan cepat dan membawanya pulang. Mungkin sofa itu indah, tapi mungkin perasaan keseluruhannya benar-benar salah. Jadi salah satu hal yang paling diabaikan dalam strategi pembelian sofa Anda: lupa mempertimbangkan keharmonisan antara sofa dan dekorasi rumah Anda.
3. Lihatlah spons busa yang mengisi sofa
Pengisi terutama mengacu pada spons. Klasifikasi spons umumnya elastisitas tinggi, elastisitas tinggi, ultra-lunak, dan peluru sedang. Spons peluru umumnya digunakan untuk sandaran dan sandaran tangan, dan spons ultra-lembut elastisitas tinggi dan elastisitas tinggi digunakan untuk kursi.
Bantal sofa kelas atas harus menggunakan spons busa elastisitas tinggi dengan kepadatan 30 kg/m3 atau lebih, dan bantalan belakang harus menggunakan kepadatan 25 kg/m3. Spons busa tangguh tinggi di atas 100 meter. Jika Anda berencana untuk membeli sofa ini, Anda dapat duduk dan merasakan kenyamanan Anda sendiri. Dalam keadaan normal, yang terbaik adalah bantal sofa tersembunyi sekitar 10 cm setelah tubuh duduk.
4. Bahan Material sofa
Bahan yang disukai umumnya suede, kulit, dan twill. Alasannya mungkin karena sentuhan bahan-bahan ini dekat dengan bulu binatang, yang sangat halus dan mudah untuk di bersihkan.
Memilih sofa berkualitas tinggi tidak hanya dapat membuat ruang tamu terlihat canggih, tetapi juga membuat Anda merasa bahagia saat pulang. Ketika Anda mempelajari 4 tips untuk memilih sofa, Anda dapat memastikan bahwa Anda memilih sofa berkualitas baik. Namun, nada dan warna sofa tergantung pada preferensi pribadi.