Memberikan Petunjuk
Mercusuar adalah mercusuar bercahaya berbentuk menara yang dibangun di dekat bagian-bagian penting dari jalur air. Struktur mercusuar besar modern menyediakan fasilitas hidup dan komunikasi yang baik bagi manajer, tetapi ada juga beberapa mercusuar penting yang dibiarkan tidak dijaga.
Ini digunakan sebagai suar tetap untuk memandu kapal atau menunjukkan area berbahaya. Sesuai dengan kebutuhan yang berbeda, atur warna lampu yang berbeda dan berbagai jenis lampu tetap atau lampu kilat. Kisaran cahaya umumnya 15-25 mil laut.
Pembangunan mercusuar.
Mercusuar ini terdiri dari lampu dan badan menara.
Badan menara dapat dibangun dengan berbagai bahan bangunan, terutama untuk beradaptasi dan menahan kondisi alam yang keras seperti angin dan ombak, sehingga dapat menjaga stabilitas dan daya tahannya sendiri. Ketinggian menara harus disesuaikan dengan persyaratan rentang pencahayaan.
Lampu.
Lampu terdiri dari dua bagian dasar: iluminator dan radiator ringan.
Energi cahaya mercusuar modern terutama listrik. Bagian tengah iluminator terletak pada titik fokus lensa kondensor, dan sumber cahaya memancarkan cahaya bulat melalui lensa kondensor untuk menjadi pancaran paralel dengan sudut difusi tertentu.Mercusuar ini memiliki jangkauan sekitar 30 mil laut dan intensitas cahaya ratusan juta lilin.
Ada kilatan, lampu tetap dan lampu terang dan gelap. Warnanya merah, putih atau hijau dan putih. Rintangan dalam busur biasanya ditunjukkan oleh lampu merah dan hijau.
Pengaturan interior mercusuar.
Untuk memungkinkan panas mesin ringan menghilang dengan lancar, ada lubang di tengah setiap lantai. Bagian dalam mercusuar terhubung ke atas dan ke bawah. Lubang ini juga telah digunakan di masa lalu sebagai saluran yang nyaman untuk mengangkut minyak lampu.
selain itu, ada ventilasi berbentuk kipas melingkar di dinding di tengah mercusuar, yang dapat diputar untuk membuka.
Lorong dari dalam mercusuar ke atas menara berbentuk spiral, secara bertahap menyempit dari bawah ke atas, hanya satu orang yang dapat melewatinya, dan pintu masuk tersempit bahkan tidak memiliki kesempatan untuk berbalik. Harus membungkuk untuk mencapai puncaknya.
Arti mercusuar.
Mercusuar melambangkan santo pelindung dan sinar matahari, melambangkan harapan, tegas dan gigih, konsisten dan tidak pernah menyerah. Mercusuar, untuk semua yang berlayar di malam hari, menerangi jalan dengan api.
Mercusuar terkenal.
Mercusuar Promthep cape, Thailand.
Ini adalah salah satu mercusuar terbaru di dunia, dengan penampilan yang aneh dan atasan emas yang solid. Dibangun pada tahun 1996 untuk memperingati Raja Bhumibol Adulyadej dari Thailand.
Anda dapat menemukannya di pantai selatan Phuket dan juga merupakan salah satu tempat wisata utama di Thailand.
Apakah ada orang dalam hidup Anda yang tampak seperti mercusuar?