Kue Kecil yang Lezat
Madeleines lembut dan renyah dengan bubur lemon dan jus, dengan sedikit asam sitrat.
Berikut adalah resep bagi Anda untuk membuatnya sendiri. Jumlah gula dapat disesuaikan. Semua bahan dapat membuat 6-7 buah lemon madeleines.
Bahan:
4 butir telur
Tepung gluten rendah 150g
10 gram susu bubuk
3 gram baking powder
165 g mentega
50g gula kastor
Kulit lemon dan jus lemon 6g
Garam laut 1,5 g
Langkah
1. telur ke dalam baskom
2. Lelehkan mentega sampai cair, lalu sisihkan sampai suhu turun ke suhu kamar.
3. Tuang gula pasir ke dalam campuran telur dan terus kocok
4, kulit lemon selama permukaan, dan kemudian tekan jus lemon, cadangan
5. Campur baking powder, tepung gluten rendah dan susu bubuk secara merata
6. Ayak campuran telur ke dalam bubuk
7. Blender sampai halus
8. Tuangkan perlahan mentega
9. Tuang jus lemon dan aduk rata.
10. Tutup dengan bungkus plastik dan dinginkan selama 2-3 jam, atau lebih disukai semalaman.
11. Panaskan oven hingga 180 °, olesi cetakan dengan mentega, ayak tepung kue dan peras adonan ke dalamnya.
12. Panggang dalam oven selama 18 menit.
13. Madeleines yang beraroma siap di hidangkan
Tips:
Biarkan mentega dingin hingga suhu kamar sebelum digunakan!
Manfaat nutrisi telur
1. Kesehatan otak dan kecerdasan: telur memiliki efek besar pada sistem saraf dan perkembangan tubuh, yang mengandung Kolin dapat meningkatkan memori semua kelompok umur.
2. Perlindungan hati: Protein dalam telur dapat memperbaiki kerusakan jaringan hati,, dan lesitin dalam kuning telur dapat meningkatkan regenerasi sel-sel hati. Hal ini juga dapat meningkatkan jumlah protein plasma dan meningkatkan fungsi metabolisme dan fungsi kekebalan tubuh.
3. Mencegah arteriosklerosis: Ahli gizi dan pekerja medis Amerika menggunakan telur untuk mencegah aterosklerosis, dengan hasil yang mengejutkan. Mereka mengekstrak lesitin dari telur, kenari, hati babi, dan memberi pasien kardiovaskular empat hingga enam sendok makan sehari. Setelah 3 bulan, kolesterol serum pasien menurun secara signifikan dan hasilnya memuaskan.
4. Pencegahan kanker: Menurut analisis kematian kanker manusia di seluruh dunia, telah ditemukan bahwa tingkat kematian akibat kanker berbanding terbalik dengan asupan selenium. Telur kaya akan selenium.
5. Tunda penuaan: Banyak umur panjang orang tua salah satu pengalaman, adalah makan telur setiap hari.
6. Kecantikan dan perawatan kulit: telur juga kaya akan zat besi, zat besi dalam tubuh manusia memainkan peran hematopoietik dan mengangkut oksigen dan nutrisi dalam darah. Keindahan wajah kemerahan tidak lepas dari zat besi. Jika kekurangan zat besi dapat menyebabkan anemia defisiensi besi, sehingga wajah orang menjadi kuning, kulit juga kehilangan kilau Amerika Serikat. Dari sini dapat dilihat bahwa telur merupakan salah satu makanan penting yang menjaga kecantikan kulit.
Kontraindikasi diet untuk telur
1. Telur mentah tidak boleh dimakan; jangan menyimpan telur rebus setelah direndam dalam air dingin
2. Konsumsi fisik ibu dalam proses persalinan, pencernaan dan fungsi penyerapan melemah, fungsi detoksifikasi hati berkurang, sejumlah besar konsumsi tidak cocok untuk tubuh. Dalam keadaan normal, wanita makan sekitar 3 telur sehari sudah cukup.
3. Telur mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh manusia. Makan telur setiap hari adalah salah satu pengalaman banyak orang berumur panjang yang memperpanjang hidup mereka.
4. Kulit telur telur segar lengkap dan kusam, dengan lapisan bubuk putih di permukaannya. Kulit telur terasa kasar saat disentuh dengan tangan, dan tidak ada suara saat dikocok ringan.
5. Telur rebus atau kukus direkomendasikan untuk bayi, orang tua dan pasien.