Sarapan Instan dan Sehat
Sarapan adalah sumber energi untuk hari itu, tetapi banyak orang melewatkan sarapan karena mereka sibuk, atau tidur sampai tengah hari sebelum makan makanan pertama.
Dokter mengatakan bahwa suplementasi protein di pagi hari jelas merupakan makanan terpenting hari itu, dan rendah karbohidrat dan protein tinggi dapat menstabilkan gula darah sepanjang hari. Jika Anda tidak sarapan, Anda akan dengan mudah menambah berat badan.
Manfaat sarapan:
Manfaat 1: Meningkatkan konsentrasi dan meningkatkan efisiensi kerja
Makan sarapan memasok otak dengan glukosa, sumber energi yang sangat penting bagi otak untuk berfungsi
Manfaat 2: Pencegahan Penyakit Kronis dan Sindrom Metabolik
Ketika kita memulai pekerjaan sehari dengan perut kosong, untuk mendapatkan energi, tubuh akan menggunakan kelenjar tiroid dan kelenjar hipofisis untuk membakar jaringan untuk mendapatkan kekuatan, yang dapat menyebabkan hipertiroidisme dalam jangka panjang.
Manfaat 3: Makan sarapan secara teratur membantu Anda menurunkan berat badan
Telah ditunjukkan bahwa makan sarapan dapat meningkatkan konsumsi energi dan menghasilkan rasa kenyang yang lebih besar, yang lebih kondusif untuk pembakaran lemak dan penurunan berat badan.
Manfaat 4: Mempromosikan peristaltik usus
Jika Anda melewatkan sarapan untuk waktu yang lama, respons refleks perut dan usus Anda secara bertahap akan menurun, dan pada akhirnya bahkan akan menyebabkan sembelit atau masalah yang lebih serius.
Kehidupan modern serba cepat, dan banyak orang tidak punya waktu untuk sarapan. Jadi, inilah resep sarapan cepat dan sehat:
Pasangan gula dan protein
Disarankan untuk memilih metode kolokasi "satu gula dan satu protein". Disarankan bahwa gula harus terutama biji-bijian, sayuran dan buah-buahan, dan proteinnya harus berupa kacang-kacangan atau ikan, dan telur. Hindari metode memasak menggoreng. Sarapan semacam ini dapat membuat Anda memulai dengan lancar di pagi hari dan memiliki masa pakai baterai yang baik. Jika Anda terbiasa membeli di toko serba ada, Anda dapat memilih ubi jalar panggang + telur teh sayur dan piring salad buah + bola nasi dada ayam Shu Fei + susu kedelai bebas gula.
Serat makanan itu penting
Sarapan adalah momen untuk mulai merayap. Jika Anda bisa mendapatkan serat makanan yang kaya dalam sarapan, itu dapat membantu untuk mencapai tujuan mengkonsumsi 25-35g serat makanan per hari. Ini juga dapat membantu menjaga fungsi saluran pencernaan dan memperbaiki masalah buang air besar.
Buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan adalah sumber utama serat makanan dalam makanan. Sarapan tradisional seperti telur dadar, roti panggang, burger, dll memiliki sangat sedikit sayuran. Ketika kita membeli di toko serba ada, kita bisa mencoba memilih sarapan dengan lebih banyak sayuran.
Faktanya, di antara tiga kali makan sehari, sarapan adalah makanan yang paling penting. Dampak makan sarapan yang sehat dapat membantu kita menurunkan berat badan, memberikan energi fisik, dan meningkatkan fokus kerja. Ada banyak manfaatnya. Jadi pastikan untuk ingat untuk sarapan.