Dunia Fantasi
Gunung dapat memberikan inspirasi dan kekaguman. Puncak-puncak besar ini menawarkan kepada pemirsa atau pendaki perspektif baru tentang dunia. Meskipun tertutup salju, mereka adalah tempat yang paling indah dan sulit dijangkau.
Gunung Everest di Himalaya, di perbatasan Nepal dan Cina, adalah gunung tertinggi di dunia. Ini memiiliki tinggi 29.035 kaki (8.850 meter) di atas permukaan laut.
Aconcagua terletak di Pegunungan Andes di Argentina. Ini adalah 22,831 kaki (6,959 meter).
Denali, juga dikenal sebagai Gunung McKinley, terletak di Alaska tengah pada ketinggian 20.310 kaki (6.190 meter) di atas permukaan laut.
Gunung Kilimanjaro, terletak di Tanzania, Afrika, berada 5.895 meter di atas permukaan laut,
Gunung Elbrus terletak di Pegunungan Kaukasus Rusia, selatan Moskow, dan memiliki dua puncak masing-masing pada ketinggian 8.510 kaki (5.642 meter) dan 18.356 kaki (5.595 meter).
Gunung Vinson di Antartika menjulang setinggi 16.050 kaki (4.892 meter) di atas permukaan laut.
Gunung Fuji di Jepang berada 12.385 kaki (3.776 meter) di atas permukaan laut.
Mont Blanc di Chamonix, di Pegunungan Alpen Prancis, naik hingga 3.402 kaki (1.037 meter).
Apakah Anda suka puncak salju? Perubahan iklim menjadi ancaman bagi gunung-gunung ini. Menurut Washington Post, mendaki di sisi Nepal Gunung Everest terlalu berbahaya karena salju yang mencair. The Washington Post melaporkan bahwa gletser Khumbu turun pada tingkat rata-rata 65 kaki setahun, meningkatkan risiko longsoran salju.
Di Afrika, lapisan es di puncak Gunung Kilimanjaro dengan cepat mundur dan akan hilang dalam waktu kurang dari 15 tahun, menurut The New York Times.
Swiss adalah negara pegunungan salju yang indah dengan alam yang damai . Perpaduan budaya dan bahasanya yang menarik, ditambah dengan hiburan dan akomodasi yang indah, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bepergian di musim dingin.
Jika olahraga musim dingin adalah kesukaan Anda, Anda dapat menemukan banyak resor ski di mana Anda dapat menikmati seminggu ski, snowboarding, dan banyak lagi.
Zermatt adalah salah satu resor musim dingin paling terkenal. Ini adalah kota kecil, tetapi memiliki lebih dari 200 kilometer lereng ski. Pemandangan dari Zermatt Hotel sangat menakjubkan dan merupakan destinasi yang wajib bagi mereka yang menyukai musim dingin dan pegunungan.
Islandia kecil dan berpenduduk jarang, tetapi merupakan salah satu tujuan liburan yang paling menarik. Orang-orang memilih brepergian kesini selama bulan-bulan musim panas, tetapi juga bisa menyenangkan untuk bepergian selama musim dingin.
Saat turun salju, Islandia berubah menjadi dataran putih di mana Anda bisa dikelilingi oleh alam dan berjalan di gletser atau menonton cahaya dari utara adalah salah satu kegiatan paling populer bagi wisatawan.
Musim dingin juga merupakan waktu untuk Natal dan liburan lainnya, ketika keluarga berkumpul, bertukar hadiah, dan bermain bersama.
Austria terkenal dengan kota-kota bersejarah, bangunan tua yang indah dan dekorasi Natal. Di Austria, Natal secara tradisional dirayakan dengan lampu dan dekorasi yang indah di seluruh kota. Kunjungan musim dingin ke Wina adalah kesempatan besar untuk menikmati pemandangan kota yang bersalju, serta mencicipi makanan tradisional selama musim Natal.
Saat cuaca terlalu dingin, Anda selalu dapat menemukan surga di kafe Vern untuk menikmati cokelat panas atau sepotong Sachercake, yang menurut testimoninya memiliki rasa yang lezat.