Memakai Pesona Feminin
Banyak orang menyebut musim gugur sebagai musim jas hujan. Di musim ini, kamu mungkin tidak memiliki sweater atau sweater rajutan, tetapi pasti ada trench coat di lemari pakaian yang bisa kamu kenakan di setiap kesempatan.
Windbreaker memiliki kesan mewahnya sendiri, dan tidak ada batasan gaya berpakaian yang disukai banyak wanita. Trench coat putih adalah pilihan pertama untuk gadis temperamen. Mereka sederhana, mudah dicocokkan dan sangat modis. Jadi bagaimana seharusnya wanita memilih trench coat putih yang cocok? Mari kita lihat selanjutnya.
1. Pilih versi yang tepat
Untuk wanita bertubuh mungil, ketika memilih windbreaker, usahakan untuk tidak memilih versi lebar, karena versi lebar mudah terlihat sangat besar, disarankan untuk memilih windbreaker berbentuk H.
2. Pilih panjang yang tepat
Dalam pemilihan panjang windbreaker, jika kamu tidak tinggi, kamu dapat mencoba memilih windbreaker yang pendek. Bahkan jika kamu ingin memilih gaya yang panjang, panjangnya tidak boleh melebihi mata kaki, karena akan membuat orang terlihat lebih tinggi dan semakin tinggi. Untuk wanita yang lebih tinggi, paling cocok untuk memilih gaya panjang.
Ketika kita memiliki windbreaker putih yang cocok, cara mencocokkannya juga perlu kita pertimbangkan. Bagaimanapun, pasangan yang cocok dapat menggunakan pakaian untuk menafsirkan kecantikan tingkat tinggi dan membawa sikap yang elegan. Ayo kita simak.
1. Pasangkan dengan celana
Secara umum, relatif mudah untuk memilih bawahan. Apa pun jenis celana dan windbreaker yang kamu gunakan, kamu dapat memadukannya dengan estetika yang berbeda. Pemilihan celana bisa bersifat basic, seperti jeans biru yang simpel dan segar, yang dapat dipadukan dengan trench coat putih untuk menciptakan gaya berpakaian yang mewah.
Celana tidak perlu terlalu longgar, dan sedikit lebih ramping untuk membuat lekuk tubuh lebih rapi.
2. Dengan rok
Windbreaker dapat menciptakan gaya yang modis dan dapat digunakan di setiap kesempatan. Kombinasi rok dan windbreaker dengan warna berbeda dapat dengan cepat meningkatkan temperamen.
Warna rok tidak perlu terlalu kaku. Ini bisa berupa warna konvensional yang biasa digunakan semua orang, atau bisa juga warna yang sedikit dipersonalisasi untuk menciptakan skema warna yang lebih menarik.
3. Dengan ikat pinggang
Windbreaker putih dapat diubah menjadi rok dengan mengikat ikat pinggang, dan ikat pinggang dapat menahan tubuh menjadi bentuk A-line, sehingga terlihat sangat modis dengan pinggang tipis dan kaki panjang.
4. Dengan gaun
Trench coat putih dengan gaun hitam dan sepatu hak mode hitam sangat trendi. Jika kamu belum pernah mencoba gaya ini sebelumnya, kamu bisa mencobanya.
5.Dengan tas dan kacamata hitam
Saat kamu mengenakan trench coat putih, kamu bisa memegang tas berwarna cerah dan terpadu dengan warna mantel, sehingga tidak monoton, namun terlihat elegan. Mengenakan kacamata hitam juga menambah warna pada jas putih, memberi orang akan kesan yang berkelas.
Kita telah memperkenalkan keterampilan pencocokan windbrekaer putih di atas. Jika kamu menyukai windbreaker putih, maka kamu harus belajar bagaimana mencocokkan windbreaker putih, sehingga windbreaker putihmu dapat dengan mudah menunjukkan gaya pribadimu, yang dapat membuat kamu terlihat berbeda di musim gugur.