Membawa Banyak Barang
Tujuan dari tas kosmetik adalah untuk menjadi wadah riasan saat keluar, dan dapat memasukkan semua jenis kosmetik ke dalamnya. Biasanya tas yang digunakan untuk menampung kosmetik itu dibagi menjadi tas kosmetik profesional dan multi tas kosmetik perjalanan sederhana dan tas kosmetik rumah tangga berukuran kecil.
Tas kosmetik profesional dengan kantong multifungsi, terdapat berbagai tempat untuk penyimpanan. Terutama digunakan oleh penata rias profesional.
Tas kosmetik perjalanan, mudah dibawa. Kompartemennya sedikit tetapi fungsional seperti kosmetik umum yang biasa di gunakan dapat ditempatkan di sini.
Tas kosmetik rumah kecil terdapat berbagai macam gaya atau variasi. Warna dan kualitas juga bervariasi, dan tas kosmetik yang lebih kecil biasanya adalah barang promosi dari perusahaan kosmetik.
Apa yang ada di tas rias?
1. Tabir surya.
Jika Anda mengoleskan alas bedak tanpa krim penghalang, itu dapat menyumbat pori-pori Anda dan merusak kulit Anda. Dan paparan langsung sinar UV dan udara sangat berbahaya bagi kulit.
2. Riasan dasar.
Pilih dasar makeup yang tepat sesuai dengan warna kulit Anda. Prilihlah fondasi yang baik dapat membuat kulit Anda terlihat halus dan tanpa cela. Beberapa fondasi memiliki concealer.
Ada juga base makeup dengan fungsi menutrisi kulit, namun umumnya fungsi ini sangat kecil.
3. Concealer.
Bagi mereka yang memiliki lebih banyak noda, concealer adalah suatu keharusan. Untuk lingkaran hitam, beberapa produk mengandung beberapa bahan perawatan mata.
4. Bayangan mata.
Eye shadow adalah kosmetik makeup yang diaplikasikan pada lipatan dan sudut mata untuk menciptakan kontras corak dan tone, memberikan keindahan tiga dimensi, memperkuat mata dan membuatnya terlihat cantik.
5. Perona pipi.
Meningkatkan perasaan kemerahan pada kulit. Jangan gunakan terlalu banyak pada satu waktu, dan gunakan sedikit rona merah di hidung dan dagu Anda juga.
6. Lipstik.
Lip balm bekerja lebih baik jika di gunakan sebelum menggunakan lipstik, terutama untuk wanita dengan bibir yang buruk lip balm sendiri dapat melembabkan bibir jadi bibir tidak terlihat kering.
7. Lipstik.
Ini adalah kosmetik yang paling sering digunakan pada bibir untuk menambah warna atau mengubah warna bibir. Ini adalah salah satu kosmetik penting yang tidak boleh terlupakan jika berdandan.
Saat memilih lipstik, pertimbangkan juga warna kulit Anda,Anda dapat memilih lipstik dengan warna yang tidak terlalu mencolok.
8. Maskara.
Fungsi utamanya adalah untuk mewarnai bulu mata, membuat bulu mata terlihat tebal, melengkung, dll, dan membuat bentuk bulu mata terlihat rapi dan indah, sehingga meningkatkan pesona mata.
9. Kuas makeup.
Ada banyak jenis kuas makeup. Sikat alis, sikat bibir, sikat alas bedak, sikat bubuk longgar, sikat blush on, sikat concealer, sikat eyeliner, sikat eye shadow, dll.
Tas kosmetik yang praktis dan indah dapat mencerminkan selera dan temperamen seseorang.Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang kebingungan ingin membeli tas makeup seperti apa.