Hiasi Kuku Anda
Hiasi kuku anda dengan berbagai warna dan dapat di variasikan dengan berbagai hiasan.Cat kuku juga dapat melindungi kuku dan memberi kuku keindahan. Warna cat kuku yang berbeda juga dapat cocok dengan temperamen yang berbeda.
Memilih warna cat kuku yang sesuai dengan Anda dapat sangat meningkatkan suasana hati Anda.
Sejarah Perkembangan.
Wanita modis di akhir era Victoria pada 1900-an menggunakan pewarna dan pernis untuk menciptakan warna kuku pastel.
Pada tahun 1920, terinspirasi oleh cat semprot mobil, Michelle Menard menciptakan botol cat kuku modern pertama.
Pada tahun 1980, Tinkerbell menemukan cat kuku pertama yang terkelupas, yang menjadi produk riasan yang paling diinginkan untuk anak perempuan pada zaman itu.
Langkah-langkah untuk menerapkan cat kuku dengan benar.
1. Oleskan lapisan fondasi di permukaan kuku terlebih dahulu.
Berhati-hatilah untuk tidak menerapkan cat dasar/fondasi yang terlalu tebal. Fondasi memisahkan kuku dari cat dan mencegah pigmen dari cat mengendap di kuku. Fondasi juga menghaluskan ketidakrataan pada permukaan kuku Anda.
2. Celupkan warna favorit Anda dan oleskan ke kuku Anda.
Warna cat kuku termasuk merah mawar, merah cerah, warna daging, warna pasta kacang, perak, putih, hitam, hijau, biru, cat kuku muda dan warna lainnya. Pilih warna favorit Anda.
Mulailah dengan mengoleskan lapisan ke tengah kuku, lalu cat sisi kuku. Perhatikan bahwa lapisan pertama cat kuku tidak boleh diterapkan terlalu banyak, lapisan tipis sudah cukup, dan jangan diterapkan kembali jika warnanya tidak rata.
3. Setelah lapisan pertama kering, oleskan lapisan kedua cat kuku.
Warnanya akan lebih penuh setelah dua olesan.
4. Terakhir, oleskan minyak cerah.
Cat terakhir menjaga cat kuku agar tahan lama dan juga meningkatkan daya rekat antara kuku dan cat.
Tindakan pencegahan setelah manikur.
1. Saat mencuci tangan, jangan bergerak terlalu banyak, bersikap lembut, dan jangan biarkan benda-benda keras menyentuh kuku, jika tidak kuku akan menjadi lunak, dan kuku akan terbalik.
2. Saat membuat produk pelindung tangan, perlu juga merawat tanduk di sekitar kuku dengan benar.
3. Saat mengoleskan cat kuku berwarna, yang terbaik adalah menerapkan lapisan cat kuku tidak berwarna untuk perlindungan, sehingga pigmen dalam cat kuku dapat disimpan di permukaan kuku. Jika ada paku yang disimpan, yang terbaik adalah membiarkannya jatuh dengan sendirinya, yang merupakan cara terbaik untuk menghadapinya.
4. Jangan menggigit kuku Anda ketika Anda tidak ada hubungannya. Ini adalah kebiasaan yang sangat buruk.
5. Yang terbaik adalah tidak memakai kuku palsu, karena mudah untuk menyembunyikan kotoran antara kuku asli dan palsu, yang akan memberikan kondisi yang menguntungkan untuk reproduksi bakteri, dan jika kuku asli ditutupi oleh kuku palsu untuk waktu yang lama, mereka akan menjadi rapuh dan mudah rusak.
Pada saat yang sama dekorasi, cat kuku juga berdampak tidak baik untuk tubuh jika di lakukan terlalu sering.