Alat Dapur yang Berguna
Biasanya, dapur menjadi tempat yang paling berantakan di rumah, dan memasak juga merupakan hal yang sangat sulit untuk ditangani. Alat yang tidak mencolok dapat langsung memperbaiki kekacauan dan menyederhanakan langkah memasak yang rumit dalam hitungan detik.
Dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat, kebutuhan akan kualitas kehidupan rumah tangga juga semakin tinggi, terutama untuk peralatan dapur. Jadi, selanjutnya, ayo kenali beberapa peralatan dapur yang berguna untuk Anda.
1. Pengatur waktu hisap magnetik
Timer elektronik dengan pengisap magnet di bagian belakang ini dapat ditarik secara magnetis ke peralatan dapur seperti lemari es, pemanas air, tudung pengukur jarak, dll. Timer ini dapat menghitung maju atau mundur. Ketika saatnya tiba, ada suara yang berbunyi. Ini sangat nyaman untuk pengaturan waktu dan pengingat dalam langkah-langkah memasak.
2. Sarung tangan nitril
Dalam sarung tangan yang ada di rumah, sarung tangan karet umum memiliki elastisitas yang baik, tetapi yang tipis mudah tergores, dan yang tebal tidak mudah dipasang dan dilepas.
Bahan nitril tipis, tapi keras, tangguh, dan cukup elastis, sehingga mudah dipasang dan dilepas, serta lebih lembut saat digunakan, yang sangat nyaman untuk melindungi tangan Anda saat membersihkan piring.
3. Keranjang pembuangan lipat
Pertama-tama, ini terbuat dari silikon, jadi Anda tidak perlu khawatir memotong tangan Anda saat menggunakannya, dan bahan silikon tahan panas dan dingin, dan juga dapat dimasukkan ke dalam panci untuk ditiriskan. Lipat saat tidak digunakan, gantung di dinding atau taruh di laci tanpa memakan tempat.
4. Botol sensor gravitasi minyak
Ini adalah botol bermulut lebar, jadi Anda tidak perlu khawatir menuangkannya saat membagi minyak, dan aksesori pada tutupnya dapat dilepas dan dicuci.
Alat ini peka terhadap gravitasi. Saat badan botol sedikit miring dan tutupnya akan terbuka secara otomatis. Cerat minyak yang terbuat dari stainless steel tidak akan menyisakan minyak, dan badan botol akan selalu bersih dan tidak berminyak.
5. Jaring percikan minyak
Saat memasak, akan sering ada percikan minyak panas dari panci. Bila Anda memiliki jaring anti-minyak, Anda dapat dengan cepat menutupi piring saat Anda memasukkannya ke dalam panci, sehingga tidak akan ada percikan minyak di mana-mana, melindungi diri sendiri dan pada saat yang sama. Dapat mengurangi kerumitan saat melakukan pembersihan.
6. Kotak penyimpanan gantung
Selalu ada beberapa ruang di rumah yang tidak dimanfaatkan secara maksimal. Kotak penyimpanan rel geser semacam ini dengan stiker di bagian belakang dapat memanfaatkan tempat-tempat ini sepenuhnya. Misalnya, ruang di sebelah pipa air di bawah wastafel dapat digunakan untuk menyimpan beberapa perlengkapan kebersihan kecil, peralatan dapur, dll.
7. Kotak bumbu dengan pengering
Kotak bumbu ini memiliki pengering di dalam, yang secara efektif dapat menyerap kelembaban. Sisi dalam tutupnya dirancang dengan slot kartu untuk pengering, dan bagian dalam pengering dapat diganti secara teratur, yang sangat nyaman dan memecahkan masalah bumbu menjadi lembab dan memburuk.
8. Tisu dapur
Penting untuk memilih tisu dapur yang pas jika Anda sering melakukan aktivitas memasak di dapur. Karena tisu dapur dapat memberikan kenyamanan untuk menyeka kompor atau kap exhaust setelah selesai memasak. Tisu dapur juga dapat digunakan untuk menyeka bekas air pada keran dan wastafel, dan juga sangat bersih. Ini dapat dengan sempurna menggantikan kain tradisional, mudah dibersihkan dan menghemat proses pembersihan kain yang merepotkan.
9. Papan gantung gas
Pipa-pipa di bawah pemanas air terkadang tidak teratur. Tidak hanya untuk menyembunyikan yang buruk, tetapi juga untuk terlihat lebih praktis dan indah. Papan gantung gas juga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan untuk menyimpan beberapa alat dapur sekaligus menutupi yang terlihat buruk.
Papan gantung gas dapat langsung ditempel dan diperbaiki, dan sisinya telah ditingkatkan dengan penyekat putih, yang dengan sempurna memecahkan masalah pipa yang berantakan.
10. Strip lampu sapuan tangan
Apakah area cuci dan potong di bawah kabinet di dapur Anda gelap dan tidak nyaman untuk mengakses barang? Yang Anda butuhkan hanyalah strip lampu sapuan tangan.
Pertama-tama, itu diisi secara magnetis, yang menghemat masalah pemasangan kabel. Anda hanya perlu melepasnya saat mengisi daya, lalu memasangnya ke kabinet setelah mengisi daya. Cahaya LED sangat terang dan induksi sangat sensitif.
Meskipun dapat diisi ulang, baterainya relatif tahan lama dan dapat digunakan selama setengah bulan dengan sekali pengisian daya.
Dapur adalah area penting di rumah kita yang membawa kebahagiaan kita, karena makanan dibuat di tempat ini setiap hari. Gunakan alat dapur yang praktis ini untuk meningkatkan kesehatan Anda!