Merk Cokelat Terbaik
Kehalusan, kekenyalan, dan sisa rasa manis atau pahitnya cokelat selalu memabukkan. Sekarang, cokelat semakin dicintai oleh masyarakat. Biasanya, penjualannya akan meroket di Hari Valentine, yang menjadikannya pilihan pertama bagi para laki-laki untuk menunjukkan cinta mereka kepada lawan jenis.
Lalu, merek cokelat apa yang biasanya kamu pilih? Berikut ini adalah daftar 10 merek cokelat terbaik di dunia.
1. Lindt – Swiss
Cokelat yang lumer di mulutmu
Lindt Swiss adalah produsen cokelat kelas atas terbesar di dunia. Pada tahun 1845, Lindt Swiss dinobatkan sebagai cokelat pertama yang meleleh di mulut masyarakat dan memukau dunia. Selain itu, cokelat seperti lindor yang dihasilkannya lembut, dan lumer di mulut.
Karena teknologi pencampuran khusus dan pengerjaannya yang sangat baik, cokelat ini sangat populer di kalangan semua orang.
2. Guylian – Belgia
Berawal dari cinta yang indah
Guy dan Liliane Foubert menikah lebih dari 30 tahun yang lalu. Setelah menikah, karena kecintaan mereka pada cokelat, mereka menggunakan cangkang yang diterima di pesta pernikahan sebagai model untuk membuat cokelat dalam bentuk kerang, dan muncullah Guylian.
Merek cokelat Belgia yang terkenal ini dikenal sebagai "Keagungan di Kerajaan Cokelat". Ini adalah nenek moyang dari cokelat berbentk cangkang laut, dan juga merupakan merek cokelat yang dianugerahi medali emas oleh keluarga kerajaan Belgia.
3. Ferrero Rocher – Italia
Merk cokelat hazelnut yang inovatif
Ferrero Chocolate adalah merk cokelat yang terkenal di dunia. Pada tahun 1946, pendiri Ferrero menggunakan hazelnut untuk menggantikan kekurangan kakao dan menemukan makanan penutup baru "Pasta Gianduja", yang merupakan prototipe Ferrero.
Ferrero Chocolate telah menciptakan cokelat dengan banyak lapisan. Lapisan browniesnya renyah dan lezat, inti cokelatnya lembut, manis tapi tidak berminyak, dan pastinya meleleh di mulutmu.
4. Godiva – Belgia
"Rolls Royce" dalam bentuk cokelat
Godiva Chocolate berasal dari Brussel, Belgia. Perusahaan ini didirikan oleh pembuat cokelat Joseph Draps dan dinamai menurut nama Ny. Godiva yang legendaris dan terhormat. Cokelat ini memiliki sejarah lebih dari 88 tahun. Sejak 1968, Godiva menjadi merk cokelat yang digunakan oleh keluarga kerajaan Belgia dan dikenal sebagai cokelat termahal.
5. Hershey's – Amerika
Pemimpin cokelat di Amerika Utara
Produsen cokelat dan permen cokelat terbesar di Amerika Utara, The Hershey Company berlokasi di Pennsylvania dan merupakan perusahaan yang berusia 111 tahun. Pendirinya, Mr. Hershey, memiliki visi unik untuk menciptakan pabrik cokelat kelas dunia di peternakan yang ditinggali oleh sedikit penduduk.
Susu segar dari peternakan, biji kakao yang dipilih dengan cermat, dan keahlian klasik tradisional membuat cokelat Hershey alami dan halus, serta memiliki rasa yang kuat.
6. Debauve Gallais – Perancis
Pilihan keluarga kerajaan Perancis
Deborah Gallais adalah merk cokelat kerajaan tertua dan paling terkenal di Perancis. Selama dua ratus tahun, Deborah Gallais selalu menekankan cokelat buatan tangan untuk memastikan rasa alami dan aroma cokelat yang unik. Diantaranya, ada beberapa cokelat yang memiliki efek dalam menguatkan tubuh. Misalnya, “cokelat sehat” yang diiklankan, memiliki efek penyembuhan karena mengandung 99% cokelat hitam alami. Dan cokelat yang dibuat dari umbi anggrek Persia memiliki efek anti-spasmodik dan meredakan sakit perut.
7. M&M – Amerika
Kacang cokelat yang membuat suasana hati menjadi baik
Mr Forrest Mars bertemu dengan sekelompok orang Spanyol yang sedang memakan bola cokelat yang dilapisi lapisan es keras agar tidak meleleh. Hal ini menginspirasi Mr. Mars untuk menemukan kepingan cokelat M&M saat ia kembali ke kampung halamannya. Sekarang, biji cokelat M&M terkenal di seluruh dunia. Karena warnanya yang beraneka ragam, rasanya yang enak dan citra iklan yang unik, M&M banyak diminati oleh masyarakat.
8. Droste – Belgia
Coklat murni asli
Dolly adalah toko permen pertama Mr. Dolly yang berdiri pada tahun 1863. Di tahun-tahun awal, Dolly membangun reputasi yang hebat karena kualitasnya yang luar biasa. Dolly adalah semua tentang inovasi dalam rasa. Patokan harga yang wajar dan pilihan bahan premium berkualitas tinggi adalah pilihan yang memungkinkan kamu untuk menikmati "kemewahan cokelat yang terjangkau".
9. Belgian – Belgia
Rasa cokelat terbaik
Belgia memang merupakan kerajaan cokelat, dan ini adalah merk cokelat keempat dari Belgia yang ada di dalam daftar ini. Pada tahun 2011, Belgian menjadi pembuat cokelat pertama dan satu-satunya di antara pembuat cokelat Belgia yang dianugerahi sertifikasi bintang BRC, yang menunjukkan kualitas superiornya. Saat ini, lebih dari 80 negara di seluruh dunia menjadi titik penjualan Belgian. Rasanya yang lembut, murni, dan halus, bentuk cangkang yang sederhana dan sempurna, merupakan pesona dari cokelat Belgian.
10. Toffifee – Jerman
Godaan cokelat Jerman
Le Fei Fei Hazelnut Chocolate dari Storck, produsen cokelat terbesar di Jerman, adalah merek cokelat segar No. 1 di dunia.
Didirikan pada tahun 1973, Toffifee telah melakukan banyak perubahan pada kemasan, namun, mereka masih belum mengembangkan produk baru.
Resep toffee karamel yang unik terus berlanjut hingga hari ini. Produk ini memiliki rasa yang sangat enak dan sangat disukai oleh para konsumen di Eropa.