Kucing Peliharaan Lucu
Dengan pesatnya perkembangan masyarakat, standar hidup masyarakat semakin tinggi dan semakin banyak orang mulai memelihara hewan peliharaan.
Manusia yang semula berada di puncak rantai makanan mulai mengalah, bukan karena munculnya lebih banyak hewan peliharaan ataupun spesies yang lebih kuat, tetapi manusia rela untuk melayani hewan peliharaan!
Kami harus mengatakan bahwa munculnya hewan peliharaan memang membawa banyak kegembiraan untuk dibagikan dan membuat hidup jadi lebih menarik. Hari ini kami akan membagikan kegembiraan ini.
Kucing yang adalah hewan peliharaan yang jinak serta manja, dan mereka tidak perlu keluar rumah setiap hari seperti anjing. Kini, kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang disukai banyak orang.
Ketika berbicara tentang kucing peliharaan, pasanganmu pasti memiliki kesan yang berbeda, misalnya imut, keren, lembut, dll. Setiap spesies kucing memiliki penampilan dan kepribadian yang berbeda. Hari ini kami akan memperkenalkan beberapa ras dan asal dari kucing peliharaan yang umum.
1. Kucing Scottish Fold
Scottish Fold adalah salah satu jenis kucing. Ini adalah jenis kucing yang memiliki mutasi genetik di bagain telinga. Karena jenis kucing ini pertama kali ditemukan di Skotlandia, ia dinamai menurut tempat asal dan karakteristik fisiknya. Kucing ini sangat toleran dan mewarisi ciri-ciri kucing gudang leluhur, dengan karakter yang lembut dan dengkuran kecil.
2. Kucing British Shorthair
Kucing British Shorthair memiliki tubuh yang bulat dan gemuk, bertungkai pendek dan montok serta berambut pendek dan lebat.
Kepalanya besar dan wajahnya bulat yang membuatnya terlihat lembut, tenang, ramah terhadap manusia dan sangat mudah untuk dipelihara. Mata bulatnya yang besar memiliki berbagai warna tergantung pada bulunya.
Sebagai ras kucing purba, sejarahnya dapat ditelusuri kembali ke kucing domestik pada periode Romawi kuno, dan dapat disebut sebagai model dalam keluarga kucing karena sejarah perkembangbiakannya yang panjang.
Selain memiliki karakteristik genetik yang tetap dan berkelompok, representatif, kucing British Shorthair memiliki banyak keragaman, seperti warna bulu bagian belakang, warna mata, dll. Lebih penting lagi, dengan sejarah perkembangbiakan yang luas, kucing ini memiliki tubuh yang lebih sehat dan kepribadian yang lebih penurut.
3. Kucing American Shorthair
American Shorthair, yang juga dikenal sebagai American Shorthair Tiger adalah kucing berukuran besar dengan tubuh yang kokoh, tulang yang kuat, otot yang berkembang dengan baik, sifat yang cerdas, dan karakter yang jinak. Pada tahun 1971, ia terpilih sebagai salah satu ras kucing terbaik di Amerika Serikat.
4. Kucing Persia
Kucing Persia lahir pada tahun 1860 setelah seleksi lebih dari 100 tahun dan perkembangbiakan di Inggris, berdasarkan kucing asli berbulu panjang Afghanistan dan kucing Angora berambut panjang Turki.
Kucing Persia adalah kucing berbulu panjang yang paling umum, dengan wajah yang imut, bulu yang panjang dan indah, dan perilaku yang elegan, sehingga dikenal sebagai "pangeran kucing" dan "putri kucing", dan merupakan salah satu favorit dunia. Kucing ini adalah salah satu kucing ras paling populer di dunia dan memegang posisi yang sangat penting.
5. Kucing Garfield
Kucing Garfield memiliki mata yang bulat, kepala yang besar dan bulat, jarak antar mata yang cukup jauh, leher yang pendek dan tebal, berhidung pendek. Karena persendian hidungnya yang pendek, kelenjar air matanya yang berkembang membuat kucing ini lebih mudah untuk meneteskan air mata. Kucing ini memiliki karakter yang lembut dan sangat dicintai oleh masyarakat.
6. Kucing Sphinx
The Canadian Hairless, yang juga dikenal sebagai Sphinx, dikembangbiakan pada tahun 1966 dari anak-anak kucing yang lahir dan hampir tidak berbulu dengan melakukan perkawinan sedarah untuk pecinta kucing yang alergi terhadap bulu kucing.
Kucing ini adalah mutasi genetik alami yang menghasilkan kucing peliharaan, kecuali beberapa bulu janin yang tipis dan lembut di bagian telinga, mulut, hidung, ekor dan kaki. Semua bagian tubuh lainnya tidak berbulu, dan kulitnya berkerut serta elastis.
Kucing Canadian Hairless yang tidak berbulu memiliki karakter yang jinak, mandiri, tidak agresif, dan dapat bergaul dengan anjing dan kucing lain.
Pemilik kucing dan pecinta kucing akan lebih terbiasa untuk memahami dan bersimpati dengan pikiran serta perasaan orang lain.
Mereka dapat memposisikan diri mereka masing-masing untuk mempertimbangkan masalah, memperhatikan orang lain, tidak akan kehilangan kesabaran, kadang-kadang mungkin lebih emosional, menjadi tetap rendah hati, suka membantu orang lain dan suka berteman.
Jadi, pemilik kucing merupakan orang yang sangat baik. Kami menemukan beberapa pecinta kucing di sekitar dan lebih memperhatikan mereka. Pasti akan ada kejutan yang tak terduga!