Cinta Untuk Bunga
Seni merangkai bunga, sering disingkat dengan merangkai bunga, mengacu pada penggunaan potongan cabang, daun, bunga dan buah sebagai bahan baku, melalui pengolahan teknis dan artistik tertentu, rekombinasi menjadi sebuah karya yang halus, puitis dan bergambar.
Suatu bentuk seni bunga yang menciptakan kembali keindahan alam dan kehidupan.
Pilihan bunga.
Ini dapat dibagi menjadi rangkaian bunga segar, rangkaian bunga kering dan rangkaian bunga buatan.
1. Bunga segar untuk merangkai bunga.
Masukkan semua atau sebagian besar bunga. Fitur utamanya adalah keindahan bunga paling alami, warna cerah, aroma bunga yang melimpah, penuh vitalitas nyata, pesona artistik yang kuat, dan berbagai aplikasi.
Kerugiannya adalah tidak tahan lama, biayanya tinggi, dan tidak boleh ditempatkan di tempat yang gelap.
2. Rangkaian bunga kering.
Stek dibuat seluruhnya atau sebagian besar dari bunga kering alami atau bahan tanaman kering olahan. Tidak hanya tidak menghilangkan keindahan alami dari tanaman aslinya, tetapi juga dapat diwarnai dan dipadukan sesuka hati, dan dapat ditempatkan lama setelah dimasukkan.
Karya bunga kering sangat populer di beberapa negara dan wilayah di Eropa dan Amerika. Kekurangannya adalah takut terkena cahaya yang kuat dalam waktu yang lama dan tidak tahan terhadap lingkungan yang lembab.
3. Rangkaian bunga artifisial.
Bunga yang digunakan adalah semua jenis bahan tanaman tiruan buatan, seperti bunga sutra, bunga poliester, dll., ada simulasi, dan ada banyak jenis desain dan pewarnaan acak.
Bunga tiruan berwarna-warni, kaya akan perubahan, mudah dibentuk, mudah dibersihkan, dan dapat disimpan dalam waktu lama.
Catatan tentang rangkaian bunga.
1. Pilih bunga.
Saat memilih bunga, pilihlah bunga yang sesuai dengan kepribadian dan hobi Anda. Anda juga dapat menggunakan bunga untuk mengekspresikan keinginan dan emosi Anda, membuat orang dan bunga menjadi harmonis dan alami.
2. Metode pencocokan warna.
Bunga berwarna gelap harus dimasukkan rendah, dan bunga berwarna terang harus dimasukkan tinggi, sehingga pola bunga memiliki rasa stabilitas.
3. Metode penyisipan alami.
Ini untuk menonjolkan postur alami tanaman, memperhatikan koordinasi warna, dan mempertahankan pusat gravitasi yang stabil.
Manfaat rangkaian bunga.
Menata bunga adalah cara yang bagus untuk mengembangkan diri. Saat merangkai bunga, penting untuk bersikap tenang, fokus, beradab, dan elegan. Bicaralah dengan bunga dengan "hati".
Mempercantik lingkungan dan menambah minat. Rangkaian bunga dapat mempercantik rumah, kantor, hotel, perjamuan dan lingkungan lainnya. Sebuah ruang dengan rangkaian bunga dapat memiliki efek penuh.
Meningkatkan persahabatan dan meningkatkan hubungan interpersonal. "Bunga" adalah pembawa pesan perdamaian, keindahan dan persahabatan. Memberikan sekeranjang bunga atau karangan bunga yang indah dapat meningkatkan persahabatan, memperdalam ekspresi rasa hormat secara emosional, dan banyak lagi.
Rahasia merangkai bunga membuat hidup Anda lebih menarik dan elegan.