Es Krim Wafer yang Lezat
Makanan yang dibagikan dalam artikel ini adalah makanan penutup yang disebut es krim wafer. Mungkin banyak orang yang tidak asing dengan biskuit wafer. Ini memiliki banyak rasa, rasanya manis dan enak, dan rasanya renyah.
Es krim wafer memiliki kerenyahan biskuit wafer di luar, tetapi di dalamnya ada es krim.
Rasanya sejuk dan enak, dan sangat cocok untuk musim panas. Dalam proses pembuatannya, biskuit wafer dan es krim digabungkan menjadi satu, dan rasanya juga sangat beraroma.
Selanjutnya, saya akan membagikan kepada Anda cara membuat es krim wafer. Metodenya sangat sederhana. Jika Anda suka, Anda bisa belajar membuatnya sendiri di rumah.
Anda dapat memasukkan es krim favorit Anda langsung ke dalam gelas. Anda bisa menggunakan es krim rasa apa saja, seperti stroberi, vanila, anggur, atau cokelat, kopi. Hiasi dengan choco chips dan wafer roll di atasnya. Ini adalah kombinasi es krim wafer yang sangat mudah!
Anda juga bisa mencoba cara berikut ini:
Pertama-tama, untuk membuat es krim wafer ini, bahan-bahan yang perlu kamu siapkan adalah: 200 gram whipped cream, 120 gram susu kental manis, dan 4 buah wafer.
Ini adalah bahan-bahan yang dapat Anda beli di supermarket dalam hidup Anda, dan kemudian Anda dapat mulai membuatnya.
Cara membuat:
1. Masukkan kertas minyak ke dalam cetakan persegi. (Jika ada cetakan persegi dengan bagian bawah yang hidup, maka tidak perlu kertas minyak.)
2. Potong biskuit wafer menjadi dua dari tengah, dengan sisi sandwich menghadap ke atas, dan letakkan di atas loyang.
3. Tuang krim kocok ke dalam wadah bebas air dan bebas minyak. Kocok dengan pengocok telur elektrik dengan kecepatan rendah hingga muncul garis-garis tipis.
4. Tambahkan susu kental manis dan aduk rata.
5. Cairan es krim halus dan halus.
6. Tuang cairan es krim ke dalam cetakan dan ratakan dengan spatula.
7. Sesuai dengan urutan penempatan biskuit wafer bagian bawah, tempatkan bagian lain dari biskuit wafer secara berurutan, dan tutupi cairan es krim dengan ringan.
Tutup dengan kertas timah dan masukkan ke dalam lemari es setidaknya selama 5 jam.
8. Keluarkan es krim beku dan potong sisa es krim di pinggirnya.
Selamat mencoba resep di atas. Semoga berhasil!