Kaktus Yang Keren
Kaktus merupakan tumbuhan yang termasuk dalam famili Cactaceae. Kaktus memiliki lebih dari 2000 varietas dengan berbagai warna dan bentuk.
Negara dengan prestasi terbanyak dalam budidaya kaktus di dunia adalah Meksiko di Amerika Tengah dan Selatan, dan lambang nasional negara itu memiliki pola kaktus. Wilayah Asia diwakili oleh Jepang.
Sebagian besar kaktus adalah sumber air cadangan bagi para pelancong di padang pasir ketika mereka tidak menemukan oasis. Buahnya terdapat air yang menjadi salah satu sumbernya.
Mudah tumbuh dan sejuk, kaktus adalah tanaman pertama yang dimiliki banyak orang. Sekarang "succulents" populer, yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa "succulents" tidak sama dengan "cacti". Yang terakhir adalah keluarga kaktus yang terpisah, Succulents juga termasuk sedum, agave, Euphorbiaceae, dll. tetapi kaktus memiliki semua jenis dengan bentuk yang aneh.
Berikut adalah beberapa informasi kaktus untuk dibagikan kepada anda.
Tanam kaktus dan selalu nantikan periode berbunga tahunan, Kaktus giok bunga merah mekar dengan sangat indah, dan bunganya sebagian besar berwarna merah atau merah mawar (dan juga memiliki bunga putih), dan genus Gymnema mudah dikenali dari bunganya. Ovarium dan tabung bunganya memiliki sisik tumpul yang lebar.
Tidak semua kaktus akan mekar dan varietasnya merupakan prasyarat. Sebagian besar kaktus, periode berbunga sekitar dari musim semi hingga awal musim gugur dan sebelum itu, perhatian harus diberikan pada pasokan nutrisi dan sinar matahari, sehingga kaktus memiliki energi yang cukup untuk mekar. Jika kaktus yang dibeli hanya ditempatkan di tempat yang gelap seperti di dalam ruangan, tidak akan mudah mekar. Bahkan tunas yang lebih kecil akan turun karena kurangnya sinar matahari, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan pindah ke area yang cukup terang.
Selanjutnya, kami akan memperkenalkan bentuk khusus kaktus! Dengan tubuh hijau rumput dan duri emas panjang lembut, itu benar-benar terlihat seperti singa. Beberapa orang memanggilnya "singa emas". Singa batu selalu menjadi spesies terlaris di pasar kaktus, karena kontras warna yang kuat.
Kaktus lurus lima sisi dengan duri radial besar dan panjang, dan ada jarak yang jelas antara duri. Menurut pengalaman, jika Anda menyimpannya di dalam ruangan selama beberapa bulan tanpa penyiraman, Anda tidak akan merasakan kelainan apa pun. Dapat dikatakan sebagai varietas yang cukup kuat. Karena tingkat pertumbuhan yang lambat, bentuk keseluruhan juga sangat indah. Ada juga banyak pilihan ketinggian, beberapa dengan tinggi sekitar 100 cm dan beberapa dengan tinggi yang sama dengan orang dewasa.
Jangan biarkan kaktus mati sebagai lanskap, Anda dapat mencoba mempelajari cara merawatnya agar sehat dan indah.
1. Situasi penyiraman kaktus tergantung pada lingkungan. Misalnya, di musim panas, sinar matahari kuat, Anda mungkin harus menyiraminya secara menyeluruh seminggu sekali; di musim dingin, mungkin cukup untuk menyiraminya setiap dua minggu sekali.
2. Kaktus asli gurun menyukai sinar matahari yang cukup, dan umumnya disarankan untuk memberikan sekitar 4 jam sinar matahari langsung sehari. Seperti halnya penyiraman, ingatlah untuk memutar pot, untuk mengeringkan kaktus secara merata dan untuk menghindari perubahan warna.
3. Mengenai wadah, tidak boleh terlalu besar atau terlalu kecil. Yang paling penting adalah memiliki fungsi drainase yang baik.