Camilan Global
Semua orang mengatakan bahwa musik tidak memiliki batas, dan makanan juga tidak memiliki batas. Terutama untuk pecinta kuliner sejati!
Jika Anda memiliki seseorang yang sangat mencintai Anda, Anda akan menjadi orang paling bahagia di dunia karena mereka akan selalu menemukan cara untuk Anda memakan camilan paling enak di dunia. Dan inilah daftarnya.
1. Durian Kering, Thailand
Setiap orang yang telah mencobanya mengatakan itu enak. Renyah dan nikmat, dengan aroma durian yang kuat, sekali mencoba tidak akan bisa berhenti makan. Meski durian kering berasal dari mana-mana, tapi tak ada yang bisa menandingi durian lokal. Durian dari Thailand sangat populer di seluruh dunia!
2. Brownies, Korea
Rasa cokelat dari kue brownies sangat kuat, karena 52% kakao ditambahkan, rasanya manis dan tidak berminyak. Rasanya keras di luar dan lembut di dalam, dan sangat kaya rasa. Teksturnya berada seperti kue dan tersedia dalam berbagai rasa.
3. Keripik Coklat Hamlet, Belgia
Berasal dari Belgia, negara penghasil cokelat. Dengan lapisan tipis kepingan cokelat, permukaannya dilapisi dengan nasi garing yang halus, yang terlihat seperti potongan keripik kentang. Pas dimasukin ke mulut, kerenyahan choco chips plus crispy ricenya enak banget.
4. Kue Cokelat Mint, AS
Kue Amerika ini sangat terkenal. Dikatakan bahwa banyak bintang Hollywood mengandalkannya untuk menurunkan berat badan. Siapa yang tidak suka camilan dengan kalori sangat rendah! Penampilannya yang renyah, berpadu dengan kesejukan mint, dan penuh dengan biji cokelat, rasanya luar biasa!
5. KETTLE Crisps, AS
Amerika adalah negara keripik kentang! Saat menonton film dan acara TV, orang Amerika selalu menonton TV dengan segala jenis keripik kentang di tangan. Keripik kentang ini benar-benar buatan tangan tanpa bahan aditif buatan! Super sehat, ada 12 rasa, dan rasa garam dan cuka paling terkenal telah memenangkan penghargaan emas!!
6. Kue Sandwich Maple, Kanada
Negara daun maple - Kanada, gula maple sangat terkenal. Kue ini mengandung gula maple 100%, dan rasanya sangat enak dengan krim dan biskuit.
7. Nougat, Cina
Nougat yang diproduksi di Desa Tang Taiwan disebut "nougat terbaik di dunia". Ini memiliki rasa yang lembut dan penuh dengan rasa krim. Di Provinsi Taiwan saja, merek ini telah membuka puluhan toko, yang menunjukkan popularitasnya.
8. Coklat Mentah ROYCE, Jepang
Royce Chocolate berasal dari Hokkaido, yang kaya akan susu terbaik Jepang, dan dipadukan dengan bahan baku berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat untuk menciptakan cokelat unik Hokkaido. Cokelat ini halus, lembut dan rasanya lebih enak dengan es batu!
9. Macarons, Prancis
Macaron, yang dikenal sebagai "Dame's Desserts", tidak hanya lembut di luar dan lembut di dalam, dan juga rasanya manis, tetapi juga dikemas dengan indah, dengan warna dan rasa yang istimewa, menempati posisi teratas di hati para penggemar dessert di seluruh dunia.
10. Kue Cokelat Shiroi Koibito, Jepang
Shiroi Koibito adalah sejenis sandwich cokelat. Satu dengan cokelat putih di tengah dan yang lainnya dengan susu. Dibuat dengan susu segar dan cokelat dari Hokkaido, lumer di mulut Anda dan rasa yang tak terlupakan!