Kecantikan Musim Panas
Topi jerami, ini eksklusif untuk musim panas! Mengingatkan pada laut, pasir, sinar matahari, dan gaun berkibar, semua romansa musim panas dimulai dengan topi jerami bergaya liburan.Topi jerami umumnya mengacu pada topi yang ditenun dengan rumput, jerami gandum atau tali coklat, dll.
Dengan pinggiran yang lebih lebar. Topi jerami dapat digunakan untuk hujan dan keteduhan, telah digunakan selama ratusan tahun, dan mereka masih bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari petani. Tentu saja, ini semua adalah tempat dan acara tradisional di mana topi jerami dapat muncul.
Dengan peningkatan standar hidup masyarakat, topi jerami secara bertahap menjadi bagian dari mode berbagai blogger dan bintang. Pada saat yang sama, Topi jerami tenun sangat penting untuk perjalanan musim panas. Jika Anda menggunakan topi jerami dengan terampil, selain sebagai naungan, banyak elemen mode akan ditemukan secara tidak sengaja.
Topi jerami, karena pinggiran yang berbeda, topi atas, dinding topi, bahkan kombinasi di antara mereka, dan bahan yang berbeda, jenis topi jerami menjadi lebih beragam, dan gaya juga berbeda karena memakai di kesempatan yang berbeda. Jadi apa saja jenis dan gaya topi jerami?
1. Topi ember jerami
Salah satu aksesoris topi yang paling populer sekarang adalah topi nelayan, yang telah dipakai oleh banyak selebriti. Topi Jerami Jenis ini memiliki dinding yang relatif dalam dan pinggiran topi miring ke bawah. Seluruh dinding topi dan pinggirannya lembut dan bahan lembutnya bisa menutupi sebagian besar kepala. Area cakupan relatif besar, dan efek perlindungan matahari sangat baik.
2. Panama hat
Topi panama memiliki strip hitam di dinding, pinggirannya terbalik, bagian atas topi cekung, dan desainnya bagus. Itu milik Gaya Eropa dan Amerika yang hippie, netral dan keren. Ini juga merupakan topi yang sangat populer dalam fotografi jalanan Eropa dan Amerika. Paling dasar, selama Anda memakai topi Panama, Anda akan terlihat sangat bebas, muda dan tampan.
3. Topi atas datar
Topi atas datar memiliki bagian atas datar, dinding topi dan pinggirannya pada dasarnya vertikal, dinding topi dangkal, pinggirannya rata, teksturnya keras, sederhana, bergaya, dan lebih netral dengan gaya Prancis. Ini dapat membuat garis wajah lebih jelas, memperpendek proporsi wajah, meningkatkan temperamen, dan memodifikasi bentuk wajah.
Ini juga sangat praktis dan tidak hanya dapat mengontrol gaya minimalis perkotaan, tetapi dapat dipakai saat di acara-acara santai, membuat seluruh pakaian bertekstur dan dengan sedikit mode Prancis.
4. Dome topi bertepi sempit
Topi jerami ini memiliki bagian atas kubah, dinding topi yang dalam, dan pinggiran yang sempit. Ini lebih cenderung ke gaya manis, imut, kasual, dan girly. Topi jerami kubah memiliki perasaan " kecil yang lucu", yang membuat usia terlihat lebih muda dan imut.
5. Topi bertepi lebar
Topi bertepi lebar memiliki pinggiran besar dan bahannya umumnya lembut dan dapat dilipat. Lekukan pinggiran topi bertepi lebar sangat indah, ditambah dengan pita merah besar, sangat elegan dan feminin. Jadi itu melambangkan keanggunan dan feminin.
Topi bertepi lebar memiliki "rasa dramatis" dan sangat fotogenik. Saat Anda sedang berlibur, kenakan topi bertepi lebar, yang unik dan romantis. Dengan pinggirannya yang lebar baik daripada topi lain untuk perlindungan matahari. Tetapi umumnya lebih cocok untuk acara liburan santai.
Sebenarnya sangat mudah untuk mengenakan topi jerami kerai yang indah untuk menciptakan berbagai suasana hati. Mari kita "memakai topi jerami " bersama-sama di musim panas, biarkan sinar matahari di wajah berbintik-bintik melalui celah-celah yang ditenun oleh topi jerami, ini adalah keindahan yang unik dari musim panas.