Memperbaiki Kulit
Kulit adalah lapisan permukaan yang menutupi tubuh manusia dan melindungi organ tubuh manusia.
Udara adalah yang pertama menghubungi kulit manusia. Seiring waktu, elastisitas dan vitalitas kulit secara bertahap menurun.
Seiring bertambahnya usia, kulit Anda juga menua, dan vitalitas kulit Anda tidak dapat mengikuti.
Produk perawatan kulit memiliki efek mempercantik kulit dan dapat meningkatkan elastisitas dan vitalitas kulit. Penggunaan teratur dapat membuat orang muda dan cantik.
Tahukah anda apa yang terkandung dalam satu set produk perawatan kulit sederhana?
1. Pembersih
Pembersihan itu penting, dan penghapusan riasan sangat penting. Mencuci wajah Menghilangkan kotoran yang larut dalam air dari kulit, sementara menghapus makeup menghilangkan kotoran yang larut dalam minyak dari permukaan kulit.
Kulit itu sendiri mengeluarkan minyak, dan minyak menempel pada permukaan kulit dan mengapung.
2. Toner kulit
Ini adalah pembersihan dan perbaikan kulit kedua setelah pembersihan. Disarankan untuk memilih formula bebas alkohol dengan kandungan air tinggi, yang dapat sepenuhnya melembabkan dan mengkondisikan kulit.
Selain menyeimbangkan pH kulit anda, Toner juga dapat menambahkan banyak kelembapan pada kulit anda.
Disarankan untuk menggunakan setidaknya 3 toner untuk mengencangkan setelah pembersihan. Langkah ini penuh dengan kelembapan, yang sangat kondusif untuk penyerapan produk perawatan kulit dan efek riasan.
3. Esens
Esens mengandung elemen kolagen, serum, dan fungsinya termasuk anti-penuaan, anti-kerut, pelembab, penghapusan spot, dll. Esensnya dibagi menjadi air dan minyak, yang sangat baik dan terkonsentrasi.
Sekarang semakin banyak orang memilih produk perawatan kulit alami.
Karena itu tidak hanya produk tetapi konsep baru kecantikan kulit. Orang lebih cenderung memilih pendekatan alami ini untuk memanjakan kulit mereka.
Bagaimana memilih produk perawatan kulit alami.
1. Kemasan
Pilih botol yang menghalangi cahaya. Produk perawatan kulit minyak nabati biasanya mengandung bahan-bahan seperti vitamin E dan asam lemak tak jenuh. Produk perawatan kulit semacam itu harus memiliki desain blackout pada kemasannya, termasuk warna botol kaca.
2. Pemilihan bahan
Kulit sensitif dapat memilih produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan seperti lavender.
Kulit kering: minyak Rosehip, shea butter, minyak zaitun, dll. sangat cocok untuk kulit kering, tetapi tidak untuk kulit berminyak.
Kulit berminyak: minyak esensial seperti pohon teh dan rosemary dapat secara efektif mensterilkan dan mengurangi peradangan.
3. Bau
Rasakan aroma produk perawatan kulit dengan hidung Anda. Itu harus alami, tanpa aroma buatan ditambahkan.
4. Warna
Biasanya, warna produk perawatan kulit alami tidak terlalu cerah, warnanya kuning muda.
Ini karena warna ekstrak tumbuhan biasanya lebih seperti warna teh, sedangkan warna minyak nabati akan lebih seperti warna minyak zaitun, dan hasil emulsifikasi berwarna kuning muda.
Produk perawatan kulit alami tidak mengandung aditif atau pengawet, ringan dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Karena bahan-bahannya adalah ekstrak alami, tanpa terlalu banyak bahan kimia, dan esensi tanaman secara alami ratusan kali lebih baik daripada yang sintetis.