Produk Perawatan Kulit
Produk perawatan kulit dan kosmetik adalah dua konsep yang berbeda, dan dari posisi dan utilitas yang berbeda. Perbedaan spesifiknya adalah sebagai berikut.
1. produk perawatan kulit adalah untuk melindungi kulit, dan untuk aspek tertentu dari perawatan kulit, pengkondisian kelembapan kulit, minyak, dan nutrisi untuk kulit. Kosmetik bersifat sementara untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit, melalui berbagai modifikasi, kecantikan wajah, dari riasan visual sebelum dan sesudah riasan akan sangat berbeda, ini adalah kosmetik untuk pesona wanita.
2. penggunaan jangka panjang produk perawatan kulit akan membuat wajah anda lebih indah, kulit menjadi lebih baik, sementara kosmetik hanya untuk wajah, dengan menghapus makeup akan kembali ke bentuk aslinya.
3. kosmetik mengandung bahan kimia, jadi harus dihapus, sementara produk perawatan kulit tidak membutuhkannya.
Dengan kemajuan berkelanjutan dari ekonomi sosial dan kehidupan materi, produk perawatan kulit tidak lagi sesuatu yang hanya orang kaya yang mampu lakukan di masa lalu.
Saat ini, produk perawatan kulit telah masuk ke rumah orang biasa. Ini memainkan peran besar dalam meningkatkan semangat dan citra masyarakat. Cinta kecantikan ada di hati setiap orang, setiap wanita mencintai kecantikan, dan bahkan pria tidak terkecuali, mereka hanya mengungkapkannya dengan cara yang berbeda dari kita.
Kita semua memiliki kulit sempurna yang sama ketika kita pertama kali lahir, dan seiring berjalannya waktu, kita akan menemukan bahwa akan ada perbedaan yang sangat besar dalam kulit antara orang-orang pada usia yang sama, beberapa terlihat lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya, sementara yang lain justru sebaliknya. Padahal, hal ini erat kaitannya dengan memperhatikan perawatan kulit atau tidak.
Kulit manusia mulai merosot sejak usia 14 tahun, dan setelah usia 24 tahun, metabolisme kulit menjadi lebih lambat dan stratum korneum secara bertahap menumpuk dan mengental.
Selain usia, perubahan hormonal, pencemaran lingkungan, radiasi UV, diet, jadwal tidur, dan perawatan yang tidak tepat semuanya dapat mempengaruhi kesehatan kulit dan menyebabkan masalah kulit. Kulit adalah ukuran kesehatan dan kecantikan seseorang.
Telah diteliti bahwa jika seseorang menghabiskan 10 menit untuk melihat seseorang, mata akan tetap sama berada di wajah selama 7 menit dan di tubuh selama 3 menit. Apakah seseorang dapat membuat kesan yang baik yang terletak pada kulit wajah. Kulit wajah terkena udara selama bertahun-tahun, radiasi ultraviolet, kotoran, debu, bakteri, dan zat berbahaya lainnya merangsang permukaan kulit.
Bersama dengan sekresi minyak, keringat, sel-sel mati, dll., faktor-faktor ini dapat mempengaruhi fungsi normal kulit dan bahkan menyebabkan infeksi penyakit kulit, jerawat, dan masalah kulit lainnya, yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. Perawatan kulit kemudian menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari.
Kulit kita melewati beberapa periode transisi penting dalam hidupnya. Setelah lahir, sel-sel kulit kita membelah pada tingkat tercepat dan mencapai tahap stabil pada usia dua puluh lima, bukan tingkat tertinggi, tetapi siklus fisiologis sekitar dua puluh delapan hari.
Jika Anda mulai melakukan perawatan pada usia tiga puluh, maka kulit Anda hanya dapat melanjutkan pada titik awal usia tiga puluh tahun Anda, jika beberapa orang menunggu sampai usia tiga puluh atau empat puluh tahun wajah keriput sebelum Anda melakukan perawatan, pada kenyataannya, saat ini Anda menggunakan produk perawatan kulit terbaik, tetapi juga tidak akan kembali ke kulit Anda dua puluh lima tahun, itulah sebabnya perawatan kulit sebelum terlambat.