Ini Booming
Alasan utama mengapa itu booming adalah karena ia memiliki konotasi budaya yang mendalam. Budaya setelan utama sering diberi label "berpendidikan, sopan, berwibawa".
Alasan mengapa pakaian berkembang tidak hanya karena efek balutan dapat mencerminkan keahlian yang murah hati yang ringkas, benar, indah dan pas, tetapi juga rentang usia pemakainya besar, terlepas dari pria dan wanita, apakah muda atau setengah baya.
Aksesori umum untuk jas.
Tie.
Dasi paling primitif muncul di Eropa pada abad ke-17. Ketika menggunakan jas, dasi mungkin adalah aksesori yang paling dikenal.
Cocokkan dengan kemeja yang berbeda pada kesempatan yang berbeda, gunakan tabrakan warna, garis, pola, dan kombinasi lainnya untuk mencerminkan esensi kolokasi kerah segitiga, sehingga setelan tanpa dasi tidak akan lengkap.
Ikat klip.
Klip dasi adalah aksesori fashion yang, Apakah Anda memilih gaya dasar atau satu-of-a-kind, ketika dipakai dengan benar akan menjaga dasi Anda rapi sepanjang hari.
Handuk persegi.
kotak berwarna-warni adalah cara sempurna untuk membuat kepribadian Anda menonjol.
Untuk tampilan formal yang konservatif, pilihlah kotak warna-warni untuk memecah nuansa kusam dan eye-catching.
Sepatu kulit.
Kombinasi jas formal dan sepatu kulit akan terlihat lebih halus dan indah, yang dapat menambah banyak warna pada tampilan dan membawa efek visual keseluruhan ke tingkat yang lebih tinggi.
Memiliki setelan formal adalah tanda penting untuk tumbuh dewasa, jadi bagaimana Anda memilih atau membeli setelan yang cocok untuk anda?
1. Tutup tepinya.
Sebagian besar jas tidak memiliki keliman. Bahkan, tujuannya adalah untuk memungkinkan pelanggan untuk memotong tepi seperti yang mereka suka. Banyak orang memotong celana mereka pendek, berharap mereka tidak akan bergesekan dengan sepatu mereka.
2. Kantong.
Kantong jas Formal akan berada di antara perut dan dada Anda sehingga orang akan melihat kantong anda serta dasi kupu-kupu atau dasi Anda.
3. Kancing.
Ketinggian posisi menentukan efek visual dari seluruh pakaian. Posisi kancing bawah akan memungkinkan orang lain melihat kemeja di dalam diri Anda dan dasi kupu-kupu di leher Anda, yang dapat membuat seluruh tubuh Anda terlihat lebih ramping.
Satu hal lagi yang perlu diingat: jangan mengancingkan ujung pakaian Anda.
4. Panjang lengan.
Ini adalah salah satu detail terpenting saat mengenakan dan membeli Jas. Lengan jas tidak pernah bisa lebih panjang dari kemeja di dalamnya.
Bagaimana cara mempertahankan jas?
1. Jangan memakai jas setiap hari, yang terbaik adalah menggantinya setiap dua hari, yang dapat memperpanjang masa pakai jas.
2. Hindari pengeringan di bawah sinar matahari. Cara yang benar adalah menggantungnya di gantungan dan meletakkannya di tempat yang berventilasi hingga kering.
3. Cuci pakaian dengan air hangat, tambahkan sedikit bubuk cuci, dan bersihkan dari atas ke bawah dengan handuk basah.
4. Saat menyetrika jas, tutupi dada, saku, dan garis leher dengan handuk basah, dan hati-hati dengan bahu.
Setelan cocok untuk acara-acara penting.