Kepulauan Thailand
Thailand memiliki banyak pulau yang indah, jadi pertanyaannya adalah Thailand memiliki begitu banyak pulau, begitu Indah, mana yang harus saya datangi? Artikel ini akan memberi tahu Anda jawabannya.
1. Pulau Phuket
Phuket adalah salah satu pulau pertama yang dikembangkan di Thailand dan dikenal sebagai "Mutiara Laut Andaman". Air di sini jernih, air dangkal berwarna biru pucat, dan pasirnya putih dan lembut. Di musim panas, berbaring di pantai Phuket dengan air yang jernih, menikmati minum es kelapa lokal, akan membuat suasana hati yang baik secara alami muncul.
Pulau Phuket memiliki tingkat perkembangan yang relatif tinggi, fasilitas hiburan pulau, akomodasi, katering, transportasi, dan kebutuhan sehari-hari lainnya sangat nyaman. Selain pemandangannya yang indah, Phuket juga berfungsi sebagai pusat transportasi penting. Dari sini, Anda dapat naik perahu ke Pulau Raja terdekat, Teluk Phang Nga, Pulau telur, Pulau Phi Phi, dan pulau-pulau terpencil lainnya dengan air jernih dan pasir. Disarankan untuk memilih beberapa pulau terpencil untuk membentuk perjalanan sehari di pulau
2. Koh Samui
Koh Samui, pulau terbesar ketiga di Thailand, sedikit yang tahu beberapa tahun yang lalu. Oleh karena itu, dibandingkan dengan Phuket, yang memiliki tingkat pengembangan yang tinggi dan fasilitas wisata yang lengkap, ia mempertahankan lebih banyak kesederhanaan dan rasa asli.
Berdiri di atas pasir putih di tepi laut, menyaksikan ombak biru mengalir deras dalam gelombang, melihat jelas dan transparan ketika Anda mencapai kaki Anda, sifat magis di sini akan memberi Anda sisi yang paling indah. Koh Samui sangat cocok untuk perjalanan bulan madu.
3. Pulau Phi Phi
Pulau Phi Phi adalah negara kepulauan, dibagi menjadi Pulau Phi Phi besar dan Pulau Phi Phi kecil. Karena medannya yang relatif datar, Big Phi Phi Island telah membangun beberapa fasilitas akomodasi dan fasilitas hiburan, dan juga muncul sebagai titik awal untuk perjalanan.
Karena banyaknya tebing, Pulau Phi Phi yang kecil bahkan tidak dapat dibangun dengan dermaga, tetapi kondisi tersebut berkontribusi pada pulau yang terisolasi dan indah. Pantai biru-biru, tetapi ketika Anda berjalan ke pulau, Anda akan menemukan kolam hijau berkilau dalam cahaya dan bayangan hutan.
4. Koh Krabi
Krabi dan Phuket saling berhadapan di seberang laut, tetapi tingkat perkembangannya rendah, dan disana adalah surga di laut. Pengembangan Pantai Ao Nang di Krabi relatif lengkap, dan ada banyak fasilitas dalam berbagai aspek. Oleh karena itu, sebagian besar wisatawan yang datang ke Krabi akan menetap di Nanwan.
Krabi yang tidak hanya memiliki pulau-pulau batu kapur yang indah, tetapi juga memiliki air laut yang penuh surgawi, sumber air panas alami, kolam zamrud, dan atraksi lainnya untuk kunjungan rekreasi. Tidak seperti Pulau Phi Phi, tidak banyak proyek Kelautan di sini, dan ada banyak rekreasi hutan, termasuk taman gajah, petualangan hutan, dan banyak lagi.
5. Koh Tao
Koh Tao adalah tujuan menyelam di Thailand, di mana airnya jernih, visibilitas bawah lautnya tinggi, dan biota bawah lautnya yang indah. Di sini, Anda hanya perlu berdiri di dalam air, membuang remah roti kecil, dan Anda dapat melihat banyak ikan kecil yang indah.
Di sini Anda hanya perlu belajar snorkeling dan menyelam dalam, dan Anda dapat merasakan kejutan dari dunia bawah laut, dengan karang berwarna-warni dan ikan akan berenang di sekitar Anda. Di sini, tentu saja, Anda juga dapat menikmati berjemur di pantai berpasir yang panjang.
6. Koh Similan
Kepulauan Similan memiliki keindahan yang tak terkalahkan bahwa "semua orang yang pernah ke sana pasti kagum", Tetapi karena perlindungan perairan yang belum mencapai tingkat seperti Phuket. Similan terdiri dari 9 pulau kecil dengan karakteristik yang berbeda, di mana Pulau 4 dan Pulau 8 dapat ditampung, dan berbagai makhluk bawah laut dapat dilihat di teluk, yang sangat populer di kalangan penggemar snorkeling.
Untuk snorkeling di Dream Island, ada banyak jenis dan jumlah ikan. Anda dapat merasakan perasaan hidup berdampingan yang harmonis antara manusia dan ikan ketika Anda pergi ke laut. Jika Anda beruntung, Anda bisa berenang dengan kura-kura. Bawah laut Pulau Huyang mirip dengan pulau impian, tetapi beberapa terumbu membentuk pemandangan bawah laut yang unik!