Kota Di Swiss
Jika Anda sementara ingin menjauh dari kenyataan yang bergejolak di depan Anda dan melakukan perjalanan dekompresi spiritual yang nyata, Switzerland merupakan kota terindah pilihan tempat terbaik yang tidak diragukan lagi.
Ketika Anda suatu saat pergi ke Switzerland, Anda akan menemukan bahwa keindahan dongeng itu nyata di sini.
1. Interlaken
Interlaken dikenal sebagai kota surga Switzerland dan merupakan kota paling terkenal di antara kota-Kota Swiss.
Terletak di antara danau Brienz dan Thun yang terkenal di Switzerland yang merupakan tujuan liburan yang sangat murni dengan pemandangan yang memabukkan sepanjang tahun.
Di musim dingin, penggemar ski dari seluruh dunia berkumpul dan di musim panas, ada banyak kegiatan di luar ruangan seperti hiking, bersepeda, dan terjun payung. Selain danau gunung yang ikonik, terdapat juga tempat-tempat yang penuh dengan sejarah dan budaya seperti rumah kayu kecil, bangunan abad pertengahan dan benteng.
Interlaken pada musim dingin dengan suhu terdinginnya minus 1-5 derajat Celcius, dan pada musim panas kurang dari 30 derajat. Suhu pada semua musimnya tidak ada yang terlalu dingin atau panas yang parah, hanya pemandangan indah yang menakjubkan dan olahraga luar ruangan yang tiada habisnya.
2. Stein am Rhein
Stein am Rhein disebut kota permata, karena dekat dengan Sungai Rhine yang jernih dan indah, seperti permata di tepi sungai. Kota dengan lukisan dan dekorasi yang indah di berbagai dinding bangunan. Sesampainya disana membuat Anda tidak ingin pulang cepat, karena tempatnya begitu indah yang terdapat kejutan dimana-mana, seolah-olah berada di alam mimpi yang membuat Anda tidak ingin terbangun dari mimpi yang menakjubkan ini.
3. Zermatt
Zermatt dikenal sebagai kota gletser Switzerland dan dikelilingi oleh puncak pegunungan Alpen. Yang membuatnya istimewa adalah gunung yang disebut "Matterhorn". Ini adalah gunung terindah di Pegunungan Alpen dan merupakan tengara paling membanggakan di Switzerland. Bentuk ikonik Matterhorn tak terlupakan dan saat ketika matahari terbit setiap hari dengan cuaca cerah, cahaya matahari mewarnai seluruh puncak dengan warna keemasan, pemandangan spektakuler yang akan mengejutkan setiap pelancong yang cukup beruntung untuk dapat menyaksikan pemandangan ini secara langsung.
4. Spiez
Spiez terletak di tepi Danau Thun, dikenal sebagai "kota lukisan" yang setiap bingkainya di penuhi dengan warna.
Kastil tua di sana berasal dari abad ke-11 dan sekarang terbuka untuk umum sebagai museum. Danau berwarna biru dan pelabuhan yang tenang penuh dengan berbagai kapal pesiar. Ini adalah resor terkenal untuk resor kesehatan dan olahraga air di Switzerland.
Berjalan di sepanjang jalur tepi danau dapat menikmati pepohonan hijau dengan bunga yang terus menerus mekar di kedua sisinya. Bahkan di musim dingin, orang sangat suka jalan berkeliling di tepi danau. Kota kecil ini menyatukan semua elemen dongeng, mimpi, kemurnian dan romansa, memberikan suasana yang tenang dan nyaman, sehingga tempat ini yang sangat cocok untuk dikunjungi.
5. Leukerbad
Leukerbad terkenal dengan mata air panasnya, pemandian alpine terbesar di Pegunungan Alpen, tetapi hanya terdapat 5.000 orang di seluruh area.
Berendam di sumber air panas luar ruangan, pegunungan putih yang tertutup salju dan pemandangan kota yang penuh warna di depan Anda, udara segar menyegarkan, ini adalah cara terbaik untuk memanjakan diri di Leukerbad.
Jika Anda memiliki kesempatan untuk pergi berlibur ke sana, maka mata air panas ialah sebagai tempat prioritas yang harus di kunjungi, diikuti dengan olahraga luar ruangan, kemudian tidur yang nyenyak dan ini akan menjadi pengalaman yang berkesan dan menyenangkan untuk Anda.