Jembatan Rantai Populer
Dalam sejarah Hongaria, Buda dan Pest adalah dua kota, dan keduanya merupakan ibu kota Kerajaan Hongaria. Dengan bertambahnya ukuran kota, kedua kota tersebut hampir terhubung, hanya dipisahkan oleh Sungai Danube. Penyelesaian jembatan akhirnya menyatukan dua kota menjadi satu, jembatan itu adalah Jembatan Rantai Szchenyi.
Budapest adalah ibu kota Hongaria dan kota kuno yang terkenal di Eropa. Ada juga banyak atraksi di Budapest, tetapi di antara begitu banyak atraksi, jembatan tertua di Budapest, Jembatan Rantai, Anda harus mengunjungi.
Jembatan Rantai SZ Alberchenyi memiliki panjang 375 meter dan merupakan tiang batu, yang dulu dikenal sebagai salah satu jembatan terindah di Eropa.
Pembangunan Jembatan Rantai dimulai pada tahun 1839 dan selesai pada tahun 1849. Ini adalah jembatan tertua dan paling megah di antara sembilan jembatan yang menghubungkan Buda dan Pest.
Sembilan jembatan di Budapest dari utara ke selatan: Jembatan Kereta Api hama baru - Jembatan Alphas - Jembatan Margit - Jembatan Rantai - Jembatan Elizabeth - Jembatan Liberty - Jembatan Petofi - Jembatan Rajmanius-Jembatan Kereta Api Ossegode.
Penyelesaian dan bagian dari Jembatan Rantai menghubungkan dua kota Buda dan Pest, dan menjadi bangunan permanen pertama yang benar-benar menghubungkan dua kota Pest dan Buda.
Terletak di pusat Budapest, Ibu Kota Hongaria, Jembatan Rantai SZ Alberchenyi yang berusia 170 tahun adalah salah satu permata kota yang paling indah. Terletak di antara Kastil Buda dan Gedung Parlemen Hongaria, seluruh area membentuk lanskap yang indah di sepanjang Danube, terutama pada malam hari.
Jembatan ini seperti singa yang Agung, sangat spektakuler. Semuanya di sini adalah untuk memberikan perasaan gairah yang agung. Ada banyak detail kecil di badan jembatan, seperti soket lampu bergaya Gotik, dan berbagai ukiran kecil.
Jembatan Rantai saat ini telah menjadi "kepercayaan" di hati orang-orang Budapest, dan juga telah menjadi objek wisata yang populer, dan ada banyak kisah romantis yang beredar.
Legenda mengatakan bahwa jika pejalan kaki berjalan di Jembatan Rantai dan perahu lewat di bawah jembatan, jika Anda membuat keinginan saat ini, keinginan anda akan terwujud. Pasangan juga bisa datang ke Jembatan Rantai dan berjalan melintasi jembatan rantai bersama-sama memegang tangan masing-masing.
Jembatan ini memiliki panjang 380 meter dan dapat mencapai ujungnya dalam 5 menit. Hal ini dapat membuat Anda merasa cerita romantis dan percaya pada kekuatan cinta. Jadi ketika kita datang ke Budapest, kita tidak bisa benar-benar merasakan Budapest yang sebenarnya tanpa berjalan di Chain Bridge, cerita tertua dan paling banyak di Budapest.
Berjalan di jembatan ini, Anda bisa merasakan pemandangan kota yang menawan. Diam-diam merasakan Danube perlahan mengalir, dan menonton beberapa bangunan terkenal di dekatnya. Di sisi lain Pest adalah alun-alun besar, di mana Anda dapat menikmati berbagai pemandangan, seperti Istana. Jadi apa yang Anda tunggu, cepat bawa tas Anda untuk datang ke sini bermain dan merasakan berbagai jenis gaya perjalanan!